Share
3 Pilihan Produk Skincare Lokal Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat
Venisa Ruth
19 November 2021

Seiring berjalannya waktu, jerawat yang timbul akan membekas pada kulit permukaan yang kerap kali mengganggu.


Bekas jerawat dapat terjadi akibat terlalu sering memencet jerawat atau menggaruk jerawat hingga mengeluarkan nanah dan berdarah. Tentu, bekas jerawat tidak bisa dibiarkan begitu saja dan harus dihilangkan agar tidak membekas terlalu lama.

1. Everwhite Acnepair Cream

Untuk mengatasi bekas jerawat, Everwhite juga memberikan pilihan-nya yaitu Everwhite Acnepair Cream yang bisa menjadi pilihan anda. Everwhite Acnepair Cream diproduksi dengan formula terbarunya yang diklaim bisa menghilangkan jerawat sekaligus menghilangkan bekas jerawat. Berbeda dengan produk yang sebelumnya, kali ini bisa digunakan saat muncul jerawat yang meradang.

2. Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Scarlett Whitening sendiri sudah memiliki banyak sekali produk yang ditawarkan. Salah satunya yaitu Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum untuk menghilangkan bekas jerawat. Dengan kandungan Phyto Whitening, Niacinamide, Vitamin C, dan glutathione, serum ini bisa bekerja secara efektif untuk menghilangkan bekas jerawat.
Serum ini juga cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan ibu yang sedang hamil karena sudah memiliki BPOM dan halal.

3. Whitelab Acne Cream

Whitelab memproduksi skincare untuk menghilangkan bekas jerawat yaitu Whitelab Acne Cream dengan komposisi Calamine 10%, Sulfur 5%, dan Tea Tree dipercaya bisa mengeringkan jerawat.
Acne Cream yang satu ini cocok untuk kulit berminyak karena bisa mengurangi produksi minyak dan sebum pada wajah. Tidak hanya itu, whitelab juga mencampurkan Zinc, Kaolin Clay, Niacinamide, dan masih banyak lagi yang bagus untuk mengobati jerawat.