Share
3 Pilihan Nail Polish Yang Tahan Lama Dengan Warna Yang Bagus
Venisa Ruth
25 October 2021

Di pasaran, telah tersedia beragam kuteks (nail polish) dengan banyak keunggulan dan harga yang tergantung pada kualitasnya. Produk kuteks berkualitas dari Maybelline, O.P.I, hingga Revlon barangkali sudah tidak asing lagi di telinga. Namun, pilihan kuteks yang terlampau banyak mungkin membuat Anda bingung memilih.


1. SILKYGIRL Ever Glossy Nail Color

SILKYGIRL merupakan salah satu merek yang sudah tak asing lagi di Indonesia. Ever Glossy Nail Color ini hadir dengan varian warna cantik, terutama untuk Anda yang menyukai warna kemerahan. Selain itu, kuteks ini memiliki warna yang tetap mengkilap hingga lima hari setelah pengaplikasian. Tutupnya pun terbilang panjang sehingga memudahkan Anda untuk menggenggam dan mengoleskan kuteks!

2. Maybelline Nail Colors - Colorshow Nail Polish

Maybelline mengeluarkan satu lagi produk yang mendukung penampilan Anda, yaitu kuteks. Kuteks ini mudah digunakan dan tahan lama ketika sudah dipoleskan pada kuku. Untuk warna yang lebih intens dan maksimal, oleskanlah kuteks beberapa kali hingga Anda mendapatkan level warna yang diinginkan. Produk ini juga dilengkapi kuas lebih besar yang mudah digunakan sehingga lebih cepat menjangkau seluruh bagian kuku. Karena itu, Maybelline Colorshow Nail Polish cocok untuk Anda yang ingin mempercantik kuku tanpa butuh waktu lama.

3. Angel & Jo Breathable Nail Lacquer

Breathable Nail Lacquer dilengkapi teknologi water permeable polish yang membuat kuku Anda tetap bernapas di bawah lapisan kuteks. Produk ini pun cepat kering sehingga Anda tak perlu menunggu lama untuk mendapatkan riasan kuku yang menawan. Namun, meski dapat mengering dalam waktu cepat, produk ini tidak mudah menggumpal dan lebih tahan lama, lho! Berbeda dengan kuteks pada umumnya, produk ini telah diformulasikan khusus agar mampu menjaga kesehatan kuku Anda. Dengan demikian, kami sarankan produk ini untuk Anda yang tetap ingin kuku tetap sehat dan terawat.