Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

3 Pilihan Masker Lokal Dengan Bahan Utama Alami

Beauty20 November 2021

By Venisa Ruth

3 Pilihan Masker Lokal Dengan Bahan Utama Alami

Masker wajah mampu memberikan manfaat yang banyak sekali untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Seperti memutihkan, menghilangkan noda hitam bekas jerawat, sampai membuat kulit lebih awet muda.


Bagi kaum wanita, masker sudah seperti hal yang tak terpisahkan lagi. Para kaum hawa ingin mempunyai kulit wajah yang bersih, sehat, dan tampak lebih merona. Jika wanita sudah memiliki hal tersebut, tingkat kepercayaan diri akan meningkat dengan sendirinya. Hal ini membuat wanita rela melakukan perawatan hampir setiap hari terutama menggunakan masker wajah.

1. Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask

Amazonian Charcoal Glow Mask merupakan masker dari lumpur jeju yang dilengkapi dengan butiran apricot scrub, sehingga masker ini memiliki fungsi ganda sebagai masker dan scrub. Membersihkan wajah hingga ke pori, menghilangkan komedo, memperhalus tekstur kulit, dan menyerap minyak berlebih tanpa membuat kulit kering. Masker ini terbuat dari bahan terbaik dari berbagai negara di dunia untuk memberikan hasil wajah yang bersih dan berkilau secara maksimal. Amazonian Charcoal Glow Mask merupakan pilihan yang tepat untuk mendetoks wajah.

Kandungan lumpur dari Pulau Jeju yang memiliki kualitas tinggi, berguna untuk mendetoks kulit melalui nano partikel yang terkandung didalamnya. Kandungan tersebut juga berguna untuk membersihkan hingga ke dalam pori-pori sehingga kulit menjadi bersih dan lebih lembut. Masker ini juga mengandung arang bambu yang dapat menyerap debu, kotoran, polusi, sisa makeup, dan berbagai partikel asing pada kulit.

2. LUXCRIME Charcoal Mint Mud Mask

Luxcrime Charcoal Mint Mud Mask adalah masker untuk membantu mengatasi masalah kulit termasuk jerawat, breakout, black /white head, dan mengurangi penampakan pori-pori. Serta membantu menstimulasi, mencerahkan, dan melembutkan kulit wajah. Diperkaya dengan Vitamin E untuk melembabkan kulit Anda.

3. Jafra Mud Mask

Manfaat Jafra Mud Mask yang pertama adalah mengurangi kadar minyak berlebih. Masker lumpur memiliki sifat menyerap kotoran dan sebum berlebih yang sangat baik. Ini cocok untuk kamu yang memiliki tipe kulit berminyak dengan kondisi kusam. Anda bisa memakainya dua kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal.
Selain mineral, Jafra Mud Mask juga mengandung bentonite yang bekerja menyamarkan pori-pori, kaolin yang menyerap minyak berlebih pada kulit. Panthenol atau pro vitamin B5 yang melembabkan kulit. Kandungan tersebut mampu menutrisi kulit agar lebih sehat dan segar.