Share
3 Pilihan Body Care Brand Ternama yang Dapat Mencerahkan Kulit Gelap dan Kusam
Clara Enocensia
12 October 2021

Berikut ini adalah solusi kulit kusam dan gelap dari berbagai brand kecantikan ternama.


Kulit merupakan bagian terluar dari tubuh manusia yang memiliki peran penting untuk melindungi tubuh. Namun, akibat paparan sinar matahari, debu, dan radikal bebas, kulit bisa jadi tampak kusam dan bahkan menjadi gelap. Sebagian dari kita bahkan mengidam-idamkan kulit yang cerah, namun sulit untuk dicapai.

Kini, sudah banyak sekali produk pencerah kulit, yang telah diformulasikan dengan baik oleh brand-brand kecantikan ternama. Anda hanya perlu memiliki produk dengan bahan yang tepat bagi kulit Anda, untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Simak hingga akhir untuk informasi selengkapnya.

1. Dior Prestige La Crème Mains de Rose

Hand cream pertama milik Dior ini, menggabungkan kekuatan nutrisi mikro de Granville dengan ekstrak serat mawar, wax mawar, dan minyak mawar. Selain mencerahkan kulit sekitar tangan, hand cream ini juga mampu memberi efek anti penuaan dan menutrisi jari dan kuku dengan kekuatan nutrisi mikro dan revitalisasi Rose de Granville, sehingga tangan tampak lebih halus dan bebas kerutan.

2. Chanel Sublimage La Crème Corps et Décolleté

Cream berbahan dasar vanila planifolia ini memiliki kekuatan untuk membantu kulit beregenerasi dengan cepat dan diperkaya dengan micropearl yang mampu membuat kulit cerah bercahaya. Tak hanya itu, cream dari Chanel ini turut memelihara dan melindungi kekenyalan, warna, dan kelembutan kulit.

3. Lamer The Rejuvenating Hand Serum

La Mer membawa teknologi serumnya ke salah satu produk body care terbarunya. Perawatan mewah ini difokuskan untuk memperhalus serta mencerahkan kulit. Dengan penggunaan rutin, kulit sekitar tangan Anda akan terlihat dan terasa lebih lembut dan jauh lebih cerah merata dari sebelumnya.