3 Lagu Band Maroon 5 Yang Tidak Lekang Oleh Waktu
Venisa Ruth
29 October 2021

Dengan lagu yang easy listening serta sosok Adam Levine yang mempunyai paras rupawan, tak susah bagi Maroon 5 untuk meraih ketenaran saat pertama kali berkarya.


Remaja pada tahun 2000an pasti sangat akrab dengan band bernama Maroon 5. Band asal Amerika Serikat yang beranggotakan Adam Levine, Jesse Carmichael, Mickey Madden, James Valentine, Matt Flynn dan PJ Morton ini memang naik daun dan digemari oleh para remaja terutama dikalangan wanita. Berikut beberapa lagu mereka yang selalu menyenangkan untuk didengarkan.

1. She Will Be Loved

She Will Be Loved ditulis oleh Adam Levine dan gitaris James Valentine. Lagu ini dirilis pada 8 Juni 2004, sebagai single ketiga dari album Songs About Jane. Single ini berhasil meraih posisi 5 di Amerika Serikat dan pada Desember 2012 telah terjual lebih dari 2.722.000 unduhan digital. She Will Be Loved juga berjaya di Inggris dan Australia.

2. Must Get Out

Must Get Out ditulis oleh Adam Levine dan Jesse Carmichael serta diproduksi oleh Matt Wallace, lagu ini dirilis sebagai single kelima dan terakhir dari album Song About Jane pada tanggal 5 April 2005. Lagu ini memiliki cerita liris tentang masa sulit suatu hubungan. Lagu ini mendapat sambutan positif dari para kritikus musik, yang memuji vokal Adam Levine dan kaitan lagu tersebut dan menganggapnya sebagai highlight di album ini.

3. Sunday Morning

Sunday Morning dirilis pada 8 November 2004, sebagai single keempat dari album Songs About Jane. Single ini berhasil duduk pada urutan 31 di Amerika Serikat dan menjadi single Top 40 keempat Maroon 5. Sunday Morning juga berhasil memuncaki tangga lagu di Inggris dan Australia.

Video musik ini disutradarai oleh Andy Delaney dan Monty Whitebloom dan difilmkan di Abbey Road Studios dan Otto Dining Lounge di London.