3 Koleksi Terbaik Parfum Tom Ford Untuk Tingkatkan Rasa Percaya Diri Pria

Men's Corner18 August 2021

By Rambu Moara

3 Koleksi Terbaik Parfum Tom Ford Untuk Tingkatkan Rasa Percaya Diri Pria

Penggunaan parfum dipercaya dapat meningkatkan rasa percaya diri seorang pria. Salah satu merek parfum yang sudah tidak diragukan lagi aromanya dalam menggambarkan identitas pria yaitu Tom Ford.


Parfum merupakan produk kecantikan yang tidak hanya dibutuhkan oleh wanita, tetapi juga pria. Penggunaan parfum ini bukan untuk terlihat lebih feminim, melainkan untuk meningkatkan rasa percaya diri dengan wewangian tertentu. Selain itu, parfum juga dapat membentuk dan menggambarkan kepribadian seseorang.

Salah satu merek parfum yang sudah tidak diragukan lagi aromanya yaitu Tom Ford. Jika Anda penyuka parfum dan ingin tahu parfum apa saja yang bisa menggambarkan identitas Anda, berikut tiga rekomendasi parfum Tom Ford terbaik.

1. Tom Ford Oud Wood

Urutan pertama aroma parfum Tome Ford terbaik ditempati oleh Tom Ford Oud Wood. Oud adalah resin wangi yang disuling dari pohon gaharu langka. Parfum ini memiliki aroma oud transparan yang lembut, yang dicampur dengan aroma slight kayu dan rempah vanilla yang manis.

Parfum ini beraroma maskulin namun lembut, sehingga cocok untuk Anda pakai kapan pun asalkan tidak pada musim panas jika tidak ingin wanginya menjadi triggered. Selain itu, parfum ini dapat bertahan sampai delapan jam.

2. Tom Ford Ombre Leather

Parfum ini awalnya akan dirilis di Private Blend Collection karena memiliki kualitas yang hampir menyaingi parfum sebelumnya. Tetapi kemudian parfum ini di re-branding, re-package, dan re-release dengan harga yang lebih terjangkau dan masuk dalam jajaran signature.

Untuk aroma, Ombre Leather dapat dikatakan mirip denganTuscan Leather. Namun, Ombre Leather punya aroma yang lebih ringan, lebih segar, dan lebih cocok dipakai pada jenis acara apapun baik santai hingga acara formal. Penambahan dengan bunga melati yang lembut, kapulaga pedas, dan nuansa kayu untuk menciptakan aroma maskulin yang khas, tapi tidak mencolok.

3. Tom Ford Tuscan Leather

Di urutan ketiga ada Tom Ford Tuscan Leather. Parfum ini pertama kali dirilis pada tahun 2007 dan hingga saat ini masih menjadi salah satu produk best seller mereka. Aroma parfum ini seperti wangi kulit buah yang sedikit berasap bercampur dengan rasa manis dari raspberry dan kayu.

Ini adalah tipe parfum yang cocok digunakan saat pergi ke acara semi formal dan formal. Perlu juga menjadi perhatian bahwa parfum ini memiliki wangi yang sangat kuat, bahkan hanya dengan sekali semprot.