3 K-Pop Idol Wanita Tercantik dengan Vote Terbanyak Versi Netizen Korea

Art & Culture30 August 2021

By Clara E.B Sagala

3 K-Pop Idol Wanita Tercantik dengan Vote Terbanyak Versi Netizen Korea

Ada banyak idol cantik di Korea Selatan. Namun, menurut netizen Korea Selatan, saat ini tiga idol yang paling cantik di antara semuanya, yaitu Jisoo, Karina, dan Miyeon.


Baru-baru ini, Korea Selatan meluncurkan sebuah survei opini publik untuk memilih “Top 3 Most Beautiful Idols of 2021”. Meski bersifat obyektif, polling ini telah diikuti oleh jutaan suara penggemar yang turut memasukan nama idolanya dalam polling tersebut. Belakangan ini banyak sekali girl group yang telah menjadi fenomena global, berkat koreografi visual mereka yang memukau serta kecantikan para anggotanya. Berikut tiga K-pop idol wanita tercantik dengan vote terbanyak, hasil pilihan netizen Korea Selatan.

1. Jisoo – BLACKPINK

Idol besutan dari YG Entertainment ini memang terkenal akan kecantikan dan bakatnya. Jisoo selalu membuat banyak orang terpesona di setiap penampilannya baik secara virtual maupun secara langsung. Belum lama ini, Jisoo membuat netizen terkejut karena kecantikannya saat mengisi sebuah acara game dan ikut bermain di dalamnya. Penyanyi kelahiran 1995 ini, direkam dengan kamera tanpa filter dan tetap terlihat anggun dan menawan.

2. Karina – Aespa

Karina yang memiliki nama asli Yoo Jimin, telah menarik perhatian khalayak ramai bahkan sebelum ia debut. Setelah debut, K-pop idol wanita satu ini selalu menjadi berita utama di berbagai media. Garis hidungnya yang sempurna, mata yang besar, kulitnya yang bersih dan cerah, serta bentuk wajahnya yang munggil, menjadikannya topik yang ramai diperbincangkan di mana-mana.

3. Miyeon – (G)I-DLE

Vokalis utama girl group asal Korea Selatan ini, banyak diperbincangkan oleh banyak orang. Beberapa sumber menjelaskan bahwa ia sebelumnya hampir berhasil debut dengan grup BLACKPINK. Kecantikan idol yang lahir di tahun 1997 ini disebut-sebut sudah sangat sesuai standar kecantikan masyarakat Korea. Tak heran jika banyak penggemar dan masyarakat memilihnya sebagai salah satu idol tercantik di Korea.