Share
3 Diet Sehat Ala Selebritis Korea Untuk Menurunkan Berat Badan
Venisa Ruth
18 November 2021

Bentuk tubuh artis Korea jadi dambaan para wanita karena begitu langsing. Tapi tahukah dalam kenyataannya para artis korea tersebut melakukan pengorbanan dan bekerja keras untuk mendapatkan tubuh ideal. Bagaimana cara diet artis Korea?


1. Park Min Young


Demi menurunkan berat badan aktris Park Min Young melakukan diet ekstrem dengan hanya mengonsumsi apel dan air selama tiga hari. Tapi terlepas dari diet ketatnya, Park Min Young mengatakan bahwa dia banyak melakukan dancing alias menari secara konsisten untuk menurunkan berat badan.

2. Jun Ji Hyun


Jun Ji Hyun percaya bahwa disiplin adalah kunci dalam hal mengelola berat badan. Selain diet makan sehat, Jun Ji Hyun konsisten berolahraga di setiap pagi. Dia rela untuk melakukannya di tengah jadwalnya yang padat. Setiap hari, dia bangun jam 6 pagi untuk berolahraga. Kuncinya kerja keras dan disiplin!

3. Nicole Jung


Cara diet artis Korea Nicole Jung ini digunakan dalam Royal Danish Hospital, itulah mengapa disebut Denmark Diet. Namun, sepertinya cara diet ini lebih populer di Korea daripada di Denmark. Ini adalah diet ketat protein tinggi yang berlangsung selama 14 hari dengan mengkonsumsi banyak daging kukus dan telur rebus. Tidak boleh ada garam atau saus dalam makanan dan salad (kecuali cuka dan jus lemon), dan harus diimbangi dengan olahraga.