3 Destinasi Kuliner Romantis dari Ismaya untuk Rayakan Valentine

Wine & Dine11 February 2020

By Larasati Oetomo

3 Destinasi Kuliner Romantis dari Ismaya untuk Rayakan Valentine

Mendekati Hari Kasih Sayang, salah satu grup kuliner kenamaan Ismaya mempersembahkan penawaran spesial bagi Anda yang ingin merayakan cinta dengan pasangan.


Apakah Anda mendambakan makan malam dengan menu Italia yang diracik apik? Rooftop dinner yang klasik nan romantis? Atau... berkencan di pantai? Sebutkan saja.

High Romance di SKYE

Bar rooftop yang terletak di lantai 56 Menara BCA ini menyajikan panorama dari pusat Jakarta sebagai latar belakang makan malam romantis Anda, ditemani dengan alunan musik akustik live. Terdapat 4-course set menu seharga Rp999.000++ per pax ataupun free flow wine seharga Rp350.000++ per pax yang hanya tersedia pada Hari Valentine.

Mio San Valentino di GIA

Tidak ada yang lebih romantis dibandingkan cinta orang Italia atas makanan. GIA merupakan tempat di mana table setting dan atmosfer romantis selalu hadir. Dengan 4-course Italian dinner seharga Rp750.000++, Anda dan pasangan dapat menikmati paket romantis lengkap pada tanggal 14-15 Februari 2020.

The Lover’s Deal di Manarai Beach House

Apabila Anda mendambakan pengalaman menyimak matahari terbenam di pinggir pantai, Manarai Beach House adalah tempat yang sesuai untuk Anda. Rumah pantai yang terletak di Nusa Dua, Bali ini menyajikan set makan malam spesial di bawah langit malam terbuka seharga Rp800.000++ per pasangan pada taggal 14 Februari.

Foto ISMAYA (foto GIA oleh Febi Ramdhan)