Share
3 Acne Cream Milik Brand Lokal Yang Ampuh Atasi Masalah Jerawat
Rambu Moara
25 August 2021

Masalah kulit satu ini memang tidak mengenal waktu. Jerawat biasanya akan muncul tanpa diundang. Produk-produk berikut dapat dicoba untuk meringankan masalah jerawat.


Jerawat memang menjadi salah satu masalah kulit yang selalu dihadapi oleh siapapun, baik pria maupun wanita. Namun hal ini akan menjadi buruk apabila semakin dibiarkan atau dibersihkan dengan cara atau memakai produk yang tidak tepat. Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir lagi, kali ini HighEnd akan memberikan rekomendasi produk acne cream lokal yang patut dicoba. Produk ini bisa ditemui di e-commerce atau drug store langganan Anda.

Everwhite Acnepair Cream

Dibandrol dengan harga yang cukup murah, produk ini dipercaya mampu mengatasi masalah jerawat. Produk ini efektif membersihkan pori-pori dari bakteri penyebab jerawat, mengurangi produksi minyak berlebih, serta menenangkan kulit yang iritasi karena jerawat.

Mineral Botanica Zit Zapper For Acne

Meski dijual dengan harga yang tidak terlalu mahal, krim ini dapat membantu Anda meringankan berbagai masalah jerawat, mulai dari yang ringan hingga sedang. Acne cream satu ini akan melindungi kulit Anda dari jerawat yang meradang dan membantu mengecilkan pori-pori kulit.

Erha Acne Spot Gel

Acne gel ini mengandung Asam Salisilat dan Sulfur yang dapat membunuh bakteri penyebab jerawat dan mengeksfoliasi sel kulit mati agar mempercepat regenerasi kulit baru. Selain itu, kandungan Aloe Vera Extract di dalamnya dapat mencegah iritasi dan juga menenangkan kulit. Acne cream Erha dapat Anda gunakan baik pagi ataupun malam sesudah membersihkan wajah.

Tips untuk Merawat Kulit Berjerawat

Jika Anda memiliki banyak jerawat aktif dan mulai meradang, Anda perlu hati-hati dalam memilih skincare. Segera konsultasi dengan dokter spesialis kulit untuk menemukan produk yang tepat untuk kulit Anda. Jangan lupa untuk melakukan double cleansing dan melakukan eksfoliasi kulit setidaknya dua kali dalam seminggu. Selain itu jangan gunakan produk yang tidak begitu penting agar kulit Anda tidak mudah berjerawat dan Anda juga harus menjaga pola makan dan tidur Anda.