Share
27 Tahun Berkarya, Frank & co. Selalu Berikan Bukti Nyata Inovasi Baru
HighEnd Editorial
29 May 2023

Selama 27 tahun, Frank & co. konsisten menghadirkan kualitas terbaik bagi para pelanggannya.


Tanggal 21 April 1996 menjadi momen penting bagi dunia perhiasan Indonesia. Pasalnya, di tanggal tersebut, brand Frank & co. menghadirkan jewellery house pertamanya di Indonesia, tepatnya di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Di tahun ini, Frank & co. tepat berusia 27 tahun dan telah memiliki 45 jewellery houses yang tersebar di seluruh Indonesia.

Perayaan anniversary ke-27 ini dihadiri oleh pelanggan setia, serta para figur publik dan pimpinan media massa di Indonesia.

Sebagai pionir dari koleksi perhiasan berlian dengan standar F VVS, Frank & co. bukan hanya membuktikan keberlangsungannya sebagai sebuah moda bisnis ritel perhiasan, namun juga sebagai simbol dari preservasi seni perhiasan mewah.

Mengusung tema “Dazzling Temptation,” Frank & co. mempersembahkan perayaan meriah dengan tampilan yang megah. Instalasi seni digital berdimensi 47 x 25 x 6 meter menyambut pengunjung yang datang menyaksikan pameran perhiasan koleksi spesial Anniversary ke-27. Selebihnya, para tamu undangan yang hadir di perayaan tersebut diberikan kejutan lebih berupa instalasi seni digital 360 sembari menikmati suguhan musikal dari musisi, Tulus.

Kedua instalasi seni digital ini berdiri megah di atas lahan yang ditransformasi dan beralih fungsi menjadi venue perayaan yang cantik dan memesona, bahkan melebihi apa yang ditampilkan dalam event-event bertaraf internasional. Hal ini menjadi suatu bukti nyata dari inovasi yang selalu dilakukan oleh Frank & co. selama 27 tahun berkarya.

Pada momen perayaan tersebut, Ferdy Felano selaku General Manager dari Frank & co. mengatakan, “Malam perayaan hari ulang tahun Frank & co. ini merupakan malam yang sangat spesial bagi segenap jewellery enthusiasts di Nusantara. Mengingat sejarah panjang yang ditempuh Frank & co. dalam mempersembahkan karya-karya perhiasan terbaik serta mengedukasi masyarakat Indonesia mengenai keindahan dan makna dari perhiasan itu sendiri. Kita semua yang berkumpul di sini dan telah mengikuti perjalanan Frank & co. selama 27 tahun bukan hanya merupakan “penjual,” “pembeli,” “pekerja,” “pekerja seni” atau “pelaku media,” namun juga pelaku sejarah dari perkembangan industri perhiasan di Indonesia.”

“Sejarah tersebut juga masih akan berlanjut, dengan semakin mapan dan konsisten. Karena Frank & co. selalu berkomitmen untuk memberikan segala yang terbaik bagi segenap pihak yang mendukung keberadaannya dalam ekosistem ini. Kami tak akan lelah untuk berkarya dan mempersembahkan produk, layanan, hingga hiburan serta edukasi bermakna bagi masyarakat,” lanjutnya.