Share
22 Tahun Bersama, ‘Geng Cinta’ AADC Reuni di Ulang Tahun Dian Sastro dengan Penuh Haru
Putrika Annaya Salsabila
21 March 2024

Baru-baru ini reuni, ‘Geng Cinta’ AADC masih awet bersahabat setelah 22 tahun.


Siapa yang tidak pernah mendengar film ikonis “Ada Apa dengan Cinta?” atau yang biasa disingkat dengan “AADC”? Rasanya, masa muda Anda tidak lengkap jika belum pernah menyaksikan film yang diperani oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra tersebut.

Film tersebut menceritakan tentang bagaimana Cinta (diperankan oleh Dian Sastro) dan Rangga (diperankan oleh Nicholas Saputra) bertemu di masa SMA dan akhirnya mulai merajut kisah. Karakter Cinta yang cenderung bawel dan Rangga yang dingin dan pendiam sangat bertolak belakang sehingga kisah romansa mereka menjadi sangat menarik.

Reuni AADC 1

Namun, bukan hanya hubungan Cinta dan Rangga yang disorot dalam film tersebut, tapi juga persahabatan Cinta dan empat teman perempuannya, yaitu Maura (Titi Kamal), Alya (Ladya Cheryll), Carmen (Adinia Wirasti) dan Milly (Sissy Priscillia).

Reuni AADC 2

Persahabatan grup yang disebut sebagai ‘Geng Cinta’ ini juga tidak kalah menarik, dengan sifat mereka yang sangat kontras, tapi entah bagaimana caranya saling melengkapi satu sama lain. Tapi, siapa yang mengira bahwa pertemanan ini bukan sekadar di depan layar, tapi juga di kehidupan nyata, bahkan hingga saat ini?

Reuni AADC 3

Baru-baru ini, Dian Sastro merayakan ulang tahunnya yang ke-42 tahun. Dan pada perayaannya, Titi Kamal, Adinia Wirasti, dan Sissy Priscillia terlihat hadir dan ikut memeriahkan. Reuni ini terlihat penuh kehangatan dan haru, seperti yang tertangkap di unggahan Instagram Story Iwet Ramadhan di mana mereka saling berpelukan dan Titi Kamal menitikan air mata.

Reuni AADC 4

Beberapa rekan Dian Sastro yang hadir juga mengabadikan momen tersebut lewat unggahan Instagram, bahkan menambahkan soundtrack dari “AADC”, semakin menghadirkan rasa nostalgia dari momentum tersebut. Personel Geng Cinta yang hadir pun membagikan potret kebersamaan mereka di akun Instagram pribadi, sekaligus menuliskan ucapan ulang tahun untuk Dian Sastro.