Share
12 Kostum Ikonis Para Artis Hollywood di Red Carpet Pesta Halloween Heidi Klum
Trisha Aulia
02 November 2023

Pesta Halloween Heidi Klum selalu menjadi ajang bagi para bintang Hollywood untuk memamerkan kostum terbaik mereka dan tahun ini, kami membawa Anda ke Red Carpet “Heidi Klum Halloween” untuk melihat beberapa penampilan paling ikonis dalam malam yang meriah ini.


Setiap tahun, Heidi Klum menjadi tuan rumah pesta Halloween yang tak kalah spektakuler dari kostumnya yang terkenal luar biasa kreatif dan penuh detail. Pesta Halloween yang dikenal sebagai “Heidi Klum Halloween” ini menjadi sorotan dalam kalender selebriti Hollywood, di mana para bintang, mulai dari social media influencers hingga aktor-aktor papan atas, berkumpul untuk memamerkan kostum-kostum unik mereka sambil merayakan semangat Halloween bersama.

Tahun ini, Heidi Klum sekali lagi membuktikan keseriusannya dalam berdandan untuk Halloween. Model yang berusia 50 tahun ini memimpin pestanya dengan balutan kostum burung merak yang membuatnya benar-benar tidak dapat dikenali. Tampil memukau, tentu saja kostum Heidi membutuhkan perjuangan besar untuk dikenakan. Kostumnya tidak hanya melibatkan pakaian bercorak merak, namun juga prostetik yang luar biasa detail. Proses berdandannya yang rumit pun memakan waktu enam jam dan Heidi turut melibatkan sepuluh akrobat Cirque du Soleil yang beratraksi untuk melengkapi bagian dari ekor meraknya yang megah.

Heidi Klum Halloween

Sebagai ratu Halloween, Heidi Klum memang selalu tampil di luar dugaan dengan kostum-kostum yang tidak pernah gagal membuat orang kagum. Namun, tidak hanya Heidi, tetapi para tamu selebriti yang hadir di pesta ini juga tampil dengan kostum yang mengagumkan. Mulai dari Anok Yai yang tampil bak Queen of the Damned, Becky G dengan kostum The Corpse Bride, hingga Camila Cabello yang bertransformasi menjadi Mia Thermopolis, berikut adalah beberapa kostum paling ikonis yang dikenakan oleh para artis Hollywood dalam pesta Heidi Klum Halloween tahun ini.

Anok Yai sebagai Queen of the Damned

Anok Yai Heidi Klum Halloween

Becky G sebagai The Corpse Bride

Becky G Heidi Klum Halloween

Alix Earle sebagai The White Witch

Alix Earle Heidi Klum Halloween

James Charles sebagai Van Gogh

James Charles Heidi Klum Halloween

Rupi Kaur sebagai Cruella de Vil

Rupi Kaur Heidi Klum Halloween

Haley Kalil sebagai Voldemort

Haley Kalil Heidi Klum Halloween

Rachel Zegler dan Josh Rivera sebagai Daphne dan Fred

Rachel and Josh Heidi Klum Halloween

Lucas Castellani sebagai Jake Sully

Lucas Castellani Heidi Klum Halloween

Emma Norton sebagai Patung Liberty

Emma Norton Heidi Klum Halloween

Camila Cabello sebagai Mia Thermopolis

Camilla Cabello Heidi Klum Halloween

Larsen Thompson sebagai Carrie Bradshaw

Larsen Thompson Heidi Klum Halloween

Meredith Duxbury sebagai Betty Boop
Meredith Duxbury Heidi Klum Halloween