Share
11 Tahun Berkarya, Grup Band NOAH Pamit dan Putuskan Hiatus
Dewi Anggriani Siregar
04 January 2024

Kabar kurang menyenangkan datang dari grup Band NOAH yang dikabarkan hiatus.


Setelah perjalanan panjang 1 tahun berkarya, NOAH sebagai salah satu band ternama papan atas memutuskan pamit dan hiatus sampai waktu yang belum ditentukan. Informasi tersebut diumumkan secara langsung melalui official account Instagram NOAH @noah_site pada Senin, 1 Januari 2024 yakni bertepatan dengan momen tahun baru.

Band yang beranggotakan Ariel NOAH, Lukman, dan David Kurnia Albert tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar dan pendukung setia serta semua orang yang ikut berkontribusi untuk perjalanan karir band yang telah berkiprah sejak 2012 silam itu. Sebelum resmi mengumukan hiatus, NOAH telah menggelar konser solo bertajuk “The Great Journey of NOAH” di beberapa kota seperti Makassar, Medan, Surabaya, Bandung, dan Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, NOAH pun telah memberikan bocoran terkait rencana hiatusnya. Ariel menyampaikan bahwa bandnya akan beristirahat sementara waktu. Meski belum diketahui kapan, Ariel juga menyampaikan bahwa NOAH akan comeback dengan kreativitas yang lebih segar dan akan memberi kejutan untuk para penggemar serta pendengar setianya.