10 Years of Negroni Week, InterContinental Pondok Indah Hadirkan Sajian Negroni Istimewa
Bunga Revina
15 September 2022

Perayaan 10 Years of Negroni Week ini berlangsung di The Lounge yang menampilkan empat Negronis khusus yang tersedia selama seminggu, mulai dari 11 hingga 18 September 2022.


InterContinental Pondok Indah merayakan 10 tahun kampanye global Negroni Week di The Lounge dari 11 hingga 18 September 2022. Dalam acara ini, para tamu diundang untuk menikmati beberapa jenis Negroni, mulai dari yang klasik hingga yang edisi terbatas dibuat oleh bartender berbakat.

Negroni Week adalah kampanye yang diluncurkan oleh Majalah Imbibe pada tahun 2013 untuk merayakan salah satu koktail terbesar di dunia dan mengumpulkan uang untuk tujuan amal di seluruh dunia. Tahun ini, Negroni Week disponsori penuh oleh Campari, aperitivo merah ikonik Italia.

Di InterContinental Jakarta Pondok Indah, acara istimewa ini dirayakan dengan tema “Raise Toast to an Icon.” Bill Wismoyo, sebagai mixologist hotel, telah menciptakan empat Negronis khusus untuk acara tersebut, yaitu Joseph Santini, Negroni Mirabilis, Jungle Fowl, dan 1865 Abate Fetel.

Untuk melengkapi sajian Negronis yang istimewa, Attila Körmöczi, selaku Executive Chef InterContinental Jakarta Pondok Indah, juga telah menyiapkan empat hidangan piring khas, antara lain Freshly Shucked Oyster on Ice, Charcuterie Platter, dan Mixed Seafood Platter.

Sebagai tempat yang ideal untuk bertemu klien atau teman, The Lounge dirancang untuk menghormati kualitas dan variasi kopi dan teh yang diproduksi di Indonesia dengan berbagai biji kopi asli dan teh berkualitas tinggi dari seluruh nusantara pada menunya.

The Afternoon Tea tersedia setiap hari dan sepanjang hari para tamu dapat menikmati berbagai makanan ringan dan makanan lokal dan internasional. Setelah berjemur, The Lounge dapat menjadi tempat terbaik di mana para tamu menikmati pilihan koktail, bir kerajinan, anggur, dan sampanye sambil terhibur oleh hiburan langsung.