Share
10 Look Favorit dari Koleksi Onitsuka Tiger Autumn/Winter 2023
Bung Bung Mangaraja
03 March 2023

Gaya busana Jepang yang minimalis berpadu dengan infusi sporty ala Direktur Kreatif Onitsuka Tiger, Andrea Pompilio. Simak koleksi favorit HIGHEND dari panggung Milan Fashion Week berikut ini.


Inspirasi berbusana ala kaum urban Jepang tak hanya sarat akan minimalisme, namun juga layering. Dua hal inilah yang berhasil dipadukan oleh Direktur Kreatif Onitsuka Tiger, Andrea Pompilio ketika ia berkreasi dengan DNA brand yang sudah berdiri sejak tahun 1949 ini.

Andrea Pompilio, Direktur Kreatif Onitsuka Tiger

Setidaknya, sebanyak 39 look tampil lewat koleksi bertema ‘Urban Layering’ dengan injeksi sporty yang lebih dinamis. Menariknya, gaya tumpuk dan material yang lebih tebal serta potongan oversized pun muncul di beberapa padu-padannya.

Untuk koleksi autumn/winter 2023 mendatang, Andrea Pompilio berkolaborasi dengan Zanter, perusahaan Jepang yang dikenal akan pembuatan down jacket berkualitasnya. Sejak berdiri tahun 1951, Zanter selalu menghadirkan kualitas terbaik melalui material bulu angsa yang mereka pakai dan memastikan bulu-bulu tersebut tidak mudah mencuat dari bahan pelapisnya. Perpaduan pakaian musim dingin ini hadir dengan quilted shorts, boxer shorts, turtleneck hingga long coat selain gaya tailoring semi-formal yang tentunya nyaman untuk sehari-hari. Ada pun palet yang mendominasi koleksi mendatang adalah warna-warna lembut, seperti oranye dan beige, selain abu-abu juga hitam.

HIGHEND memilih 10 look favorit dari koleksi Onitsuka Tiger autumn/winter 2023 yang baru saja berlangsung di Milan Fashion Week.


Foto: dok. Onitsuka Tiger