Share
10 Inspirasi Maternity Wear Ala Hailey Bieber, Ibu Hamil juga Bisa Tampil Modis dan Trendy!
Putrika Annaya Salsabila
31 July 2024

Dijuluki sebagai fashion icon, kehamilan tidak menghentikan Hailey Bieber untuk tampil dengan gaya yang modis.


Hailey Bieber tengah menjadi sorotan, bukan hanya karena kehamilannya, tetapi juga karena gaya fashion maternity-nya yang luar biasa. Dari kaos polo yang santai hingga gaun mewah dari Saint Laurent, Hailey menunjukkan bahwa baby bump dan high fashion adalah pasangan yang serasi!

Dalam perjalanan kehamilannya, Hailey telah mengenakan berbagai busana yang modis dan penuh gaya. Setiap tampilan yang ia kenakan berhasil mencuri perhatian dan merayakan momen istimewa ini dengan sentuhan gaya khas yang selalu menginspirasi.

Berikut adalah beberapa penampilan Hailey Bieber yang dapat dijadikan inspirasi untuk maternity wear!

1. Dinner Date

Hailey Bieber 1

Untuk malam kencan yang romantis, Hailey memilih gaun transparan tanpa tali berwarna kuning lemon dari Jacquemus. Penampilannya semakin mempesona dengan kacamata hitam berbingkai putih dan sepatu kitten heels berujung runcing.

Gaun ini berhasil menampilkan kesegaran dan juga kemewahan.

2. Pop of Color

Hailey Bieber 2

Beberapa hari yang lalu, Justin Bieber membagikan foto mereka berdua saat berlibur. Dalam foto tersebut, Hailey mengenakan atasan rajut kuning cerah dengan kerah hijau kontras. Ia memadukan atasan tersebut dengan topi Ralph Lauren Polo hijau yang serasi dengan kerah dan celana pendek bergaris kuning yang nyaman.

3. Casual Business

Hailey Bieber 3

Hailey menampilkan gaya klasik dengan jeans sederhana dan kaos putih, dilengkapi dengan blazer hitam berbahu tegas. Sebuah tas tote kuning lembut menambahkan sentuhan akhir yang sempurna untuk penampilannya yang elegan dan kasual.

4. All Nude

Hailey Bieber 4

Dalam acara untuk Rhode, Hailey menunjukkan bahwa ia tetap setia pada gaya khasnya. Ia tampil memesona dalam gaun ketat dan blazer oversized dari Laquan Smith dan Magda Butrym.

Penampilan ini membuktikan bahwa ia tidak mengubah gayanya selama kehamilan, melainkan bekerja dengan bentuk tubuhnya yang baru.

5. Smooth & Silky

Hailey Bieber 5

Gaun asimetris berwarna ivory yang dikenakan Hailey saat malam di New York pada bulan Juni membentuk siluet yang elegan dengan bahan sutra yang mewah. Kerah tinggi dan lengan pendek menambahkan sentuhan elegan, sementara potongan longgar menyesuaikan dengan perut hamilnya.

6. Bold & Edgy

Hailey Bieber 6

Hailey menunjukkan gaya maternity yang berani dan edgy dengan bodysuit renda hitam transparan yang dipadukan dengan trench coat kulit hitam oversized. Tampilan ini menonjolkan perut hamilnya dengan desain yang pas, sementara trench coat memberikan tekstur kontras dan sentuhan cool-girl.

7. Back to Basics

Hailey Bieber 7

Tidak ada yang lebih klasik daripada motif garis-garis nautika. Hailey memberikan sentuhan girly pada gaya klasik ini dengan atasan bergaris dua warna pink yang dipadukan dengan celana panjang hitam melambai dan aksesori hitam. Penampilan ini memberikan kesan santai, tapi tetap stylish.

8. Clean & Chic

Hailey Bieber 8

Menggabungkan chic ala It-girl dan business casual, Hailey mengenakan atasan krem tanpa tali yang dipadukan dengan celana panjang wide-leg berlipit dari palet warna yang sama. Ia melengkapi penampilan dengan tas Hermès Kelly berwarna coklat dan tentu saja, kalung berlian 'B' andalannya.

9. Quiet Luxury

Hailey Bieber 9

Saat berlibur dengan suaminya, Justin Bieber, Hailey memilih tampilan yang sangat chic dengan jeans biru, sabuk kulit statement, sepatu loafers berujung kotak, dan blus lengan balon elegan yang dikancingkan sempurna untuk menonjolkan perut hamilnya.

10. White Dress Lace

Hailey Bieber 10

Dibalut dalam gaun renda putih transparan dari Saint Laurent, Hailey menampilkan gaya retro chic untuk pengumuman kehamilannya. Kacamata hitamnya menambahkan sentuhan misterius, membuat tampilan angelic ini terlihat keren dengan mudah.