Agar Wangi Parfum Tahan Lama, Semprot di Lima Titik Ini
Dewi Anggriani Siregar
16 March 2022

Semua orang tentu menginginkan parfum mereka awet dan tahan lama. Tidak jarang bahkan kita menghabiskan banyak semprotan hanya untuk membasahi baju yang kita kenakan. Hasilnya? Parfum juga tidak bisa bertahan lama meskipun sudah kita semprot berulang-ulang.


Selain kualitas, cara menyimpan dan memakai parfum pun dapat berpengaruh terhadap ketahanannya. Berikut adalah beberapa titik semprot yang bisa membuat parfum Anda wangi seharian.

1. Belakang Telinga

Menyemprotkan parfum di bagian lipatan telinga bisa membuat parfum Anda jauh lebih tahan lama. Hal ini dikarenakan bagian belakang telinga cenderung berminyak dan dapat mempertahankan wangi parfum Anda.

2. Bagian Pergelangan Tangan

Sudah bukan rahasia lagi menyemprotkan parfum di bagian pergelangan tangan dapat mempertahankan wangi parfum Anda lebih lama. Area titik nadi memang merupakan salah satu titik semprot terbaik.

3. Lipatan Siku

Lipatan siku merupakan salah satu titik dengan suhu tubuh terpanas yang bisa membuat wangi parfum dapat bertahan lebih lama.

4. Rambut

Menyemprotkan parfum di rambut mungkin terdengar sedikit aneh, namun pada kenyataannya rambut juga merupakan salah satu titik terbaik untuk menyemprot parfum. Hal ini dikarenakan parfum biasanya mudah menempel pada serat, rambut merupakan salah satu area yang tepat.

5. Bagian Dada

Belahan dada merupakan salah satu titik terhangat tubuh yang bisa membuat parfum Anda lebih tahan lama.