Share
Victoria's Secret Runway is Back! Bertabur Bintang Dibalut Kemewahan
Yesica Kirana
15 October 2024

Victoria's Secret mengumumkan kembalinya peragaan busana mereka yang digelar pada 15 Oktober dan dihadiri supermodel veteran seperti Behati Prinsloo dan Gigi Hadid, serta pendatang baru seperti Paloma Elsesser dan lain-lain.


Pada bulan Mei sebelumnya, Victoria's Secret mengumumkan kembalinya peragaan busana mereka melalui Instagram, dan antusiasme publik pun meningkat pesat, meskipun acara ini pernah menjadi sorotan kontroversial. Walaupun masih mempertahankan ciri khas dari peragaan sebelumnya, seperti kehadiran supermodel terkenal dan artis global, acara ini juga menghadirkan beberapa perubahan baru. Model veteran seperti Behati Prinsloo, Candice Swanepoel, Gigi Hadid, dan Tyra Banks dipastikan tampil kembali. Sementara pendatang baru seperti Paloma Elsesser dan Grace Elizabeth juga ikut berpartisipasi.

Foto Pendukung

Selain itu, beberapa model yang terlihat di casting, termasuk Caitlin Kahaloa dan Charisse Mone, diperkirakan akan menjadi bagian dari generasi baru 'Angels'. Serta musisi papan atas seperti Cher, Lisa (K-Pop), dan pemenang Grammy, Tyla, akan memeriahkan panggung.

Peragaan busana ini pernah dihentikan akibat penurunan minat penonton dan kritik terhadap kurangnya inklusivitas. Pada 2018, acara tersebut resmi dihentikan setelah skandal di dalam perusahaan, sementara pada saat yang sama, peragaan Savage x Fenty milik Rihanna berhasil mencuri perhatian dengan pendekatan yang lebih inklusif dan modern. Kini, Victoria's Secret berupaya bangkit dengan babak baru di bawah kepemimpinan Hillary Super, mantan CEO Savage x Fenty.

Victoria's Secret berjanji menghadirkan acara yang lebih relevan dengan tetap mengusung kemewahan dan hiburan. Tentu saja peragaan ini dapat disaksikan langsung melalui berbagai platform, termasuk Instagram, YouTube, TikTok, Amazon Live, dan Prime Video.