Share
Top 4 Koleksi Tas Fashionable Dari Italia, Bottega Veneta
Rambu Moara
30 September 2021

Bicara soal produk fashion tidak lepas dari yang namanya seni dan keindahan. Apalagi jika produk fashion tersebut bersifat fungsional seperti tas dari brand Italia, Bottega Veneta.


Salah satu brand fashion ternama asal Italia yang sudah menarik perhatian banyak public figure seperti Rihanna, Putri Charlene, hingga Jacqueline Kennedy adalah Bottega Veneta. Dalam bahasa Italia, Bottega Veneta memiliki arti ‘Toko Italia’. Brand ini mendapat popularitas karena desain indah yang dinamakan intrecciato atau anyaman yang saling secara selang-seling.

Meski brand ini telah diambil alih oleh Gucci pada 2001, produk-produk seperti sepatu, jam tangan, parfum, atau tas masih mendominasi. Ada beberapa jenis produk yang sangat terkenal dari Bottega Veneta, salah satunya adalah tas bernama Cabat Bag. Penasaran ada tas apa lagi yang terkenal dari brand satu ini? Langsung saja cek empat tas terbaik Bottega Veneta yang harus Anda miliki.

Chain Cassette Leather Bag

Chain Cassette Bag adalah koleksi tas eksklusif yang debut pertama kali pada Koleksi Fall/Winter 2020 oleh Bottega Veneta. Tidak hanya membawa kesan wanita modern pada Anda, tas ini juga multifungsi karena untaian rantainya dapat anda seusiakan sebagai crossbody atau tote bag. Dengan size medium dari tas ini, sangat cocok dipakai saat menghadiri acara formal maupun kasual. Meski dibanderol dari harga 50-an juta Rupiah. Anda tidak akan menyesal membeli satu tas ini karena worth it untuk dimiliki.

Arco Medium Intrecciato Suede Tote Bag

Jika Anda lebih menyukai tas tanpa tali panjang, Arco Tote Bag mungkin menjadi produk yang tepat. Kulit yang dipakai untuk tas ini berjenis suede mahal yang bisa menambah kesan mewah dan elegan. Seperti yang sudah dijelaskan, Bottega Veneta terkenal dengan desain anyaman berselang-seling. Dengan desain anyaman besar pada totebag Arco ini membuat tas ini menjadi salah satu best selling product dari Bottega Veneta.

Mini Pouch Leather Clutch

Hadir dengan versi lebih kecil dari produk sebelumnya, membuat Mini Pouch Clutch tetapi disukai karena desainnya yang unik, seperti bentuk segitiga. Tas ini dibuat dari kulit khusus dan logam sederhana untuk mengait kedua sisi tas, sangat ringan dan tetap terlihat modis untuk digunakan.

Twist Knotted Leather Clutch

Jangan terkejut melihat desain tas satu ini karena tas ini memang dirancang bagi fashion addict yang menyukai tas tanpa tali tetapi juga tidak membuat mereka kesusahan saat menentengnya. Tas unik ini tersedia dengan berbagai warna, namun warna coklat, hitam dan putih adalah favorit kebanyakan orang. Selain motif anyaman kecil yang menghiasi tas ini, ada juga produk lain dengan motif polos. Dengan harga 27 Juta Rupiah, Anda sudah bisa mendapatkan tas ini.