Share
Siap-Siap! NCT Dream Akan Konser di Indonesia Pada Maret 2023
Bunga Revina
24 January 2023

NCT Dream akan menggelar konser di Indonesia bertajuk ‘NCT DREAM TOUR ‘THE DREAM SHOW2: In A DREAM’ pada 4-6 Maret 2023 di ICE BSD, Tangerang.


Kabar bahagia datang dari NCT Dream yang akan menggelar konser di Indonesia tahun ini. Bertajuk ‘NCT DREAM TOUR ‘THE DREAM SHOW2: In A DREAM’, konser ini akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, selama 3 hari mulai dari 4 sampai 6 Maret 2023.

Kabar ini diumumkan oleh Dyandra Global Edutainment selaku promotor yang akan membawa NCT Dream ke Indonesia. Selama tiga hari, Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung akan berturut-turut menghibur penggemar dengan jadwal konser yang berbeda.

Konser NCT Dream kali ini akan menjadi kali kelima grup tersebut mendatangi Indonesia. Sebelumnya, boy group bentukan SM Entertainment ini sempat menggelar rangkaian tur dunia pada Maret 2020 lalu. NCT Dream juga sempat menjadi salah satu penampil dalam acara Korean Wave 2022 kemarin dan turut meramaikan salah satu festival musik di Jakarta yang digelar pada tahun 2019.