Share
Siap-siap, Bruno Mars akan Gelar Konser di Jakarta September Mendatang!
Dewi Anggriani Siregar
21 June 2024

Kabar gembira bagi para penggemar musik di Indonesia! Bruno Mars, penyanyi dan penulis lagu terkenal asal Amerika Serikat, akan mengadakan konser di Jakarta. Konser ini dijadwalkan pada 13 dan 14 September 2024 di Jakarta International Studio (JIS).


Bruno Mars, yang lahir dengan nama Peter Gene Hernandez pada 8 Oktober 1985 di Honolulu, Hawaii, dikenal dengan suara khasnya dan penampilan panggung yang penuh energi. Sejak debutnya dengan album "Doo-Wops & Hooligans" pada tahun 2010, Bruno Mars telah menciptakan banyak hits internasional seperti "Just the Way You Are," "Grenade," "Uptown Funk," dan "24K Magic."

Konser ini menjanjikan penampilan yang penuh semangat, dengan setlist yang mencakup lagu-lagu favorit penggemar seperti "Locked Out of Heaven," "Treasure," dan "Finesse." Penjualan tiket akan dimulai pada 27 Juni 2024 pukul 10.00 WIB sampai 28 Juni 23.59 WIB. Diketahui penjualan umumnya bisa didapatkan mulai 29 Juni 2024 pukul 10.00 WIB di laman brunomarsinjakarta.com.

Kehadiran Bruno Mars di Jakarta adalah momen yang sangat dinantikan. Konser ini merupakan kesempatan emas untuk menikmati musik berkualitas tinggi dari salah satu artis paling berbakat di dunia saat ini. Jangan lewatkan pengalaman luar biasa ini!