Share
Siap Meriahkan Jakarta, Brightspot 2024 Hadir Kembali dengan 228 Brand Kreatif!
Trisha Aulia
25 September 2024

Brightspot 2024 kembali hadir di Jakarta, kali ini berkolaborasi dengan Agora Mall yang terletak di kawasan Thamrin Nine.


Berlangsung dari tanggal 26–29 September dan 3–6 Oktober 2024, Brightspot 2024 membawa semangat baru dalam merayakan kreativitas lokal dengan tema "Future Perfect" yang mencerminkan pentingnya interaksi antar individu kreatif yang berkelanjutan demi masa depan yang sempurna.

Acara yang telah menjadi salah satu local brand market paling ditunggu di Jakarta ini akan menampilkan 228 brand terkurasi dari 1.300 pendaftar, dengan 40% diantaranya merupakan brand baru yang berasal dari berbagai kota seperti Jakarta, Bali, Surabaya, Bandung, Jogja, Medan, Balikpapan, dan beberapa kota lainnya.

Menariknya, banyak brand unggulan justru datang dari luar Jakarta, hal ini menegaskan bahwa kreativitas tidak lagi terpusat di ibu kota, melainkan mulai bergerak menyebar merata ke seluruh Indonesia. Hal ini juga menjadi bukti nyata bahwa Brightspot terus memenuhi komitmennya untuk menjadi wadah bagi para pelaku kreatif untuk memamerkan karya dan ide-ide inovatif mereka kepada khalayak luas.

Di samping local brand yang beragam, Brightspot 2024 menjadi semakin semarak dengan hadirnya para kolaborator. Didukung oleh BCA yang mempermudah transaksi dengan aplikasi MyBCA dan promo menarik, serta Waste 4 Change yang mengelola limbah agar lebih ramah lingkungan, Brightspot 2024 berkomitmen menjadikan gaya hidup berkelanjutan sebagai tren masa depan.

Agora Mall sebagai tuan rumah acara ini juga mendukung penuh dengan menyediakan ruang yang estetis dan fungsional. Lokasi strategisnya yang terhubung langsung dengan MRT Jakarta menjadikan akses ke acara ini sangat mudah, terutama bagi pengunjung yang menghindari kemacetan kota.

Jadi untuk Anda yang ingin bersenang-senang sambil berbelanja dan mendukung kreativitas lokal, Brightspot 2024 di Agora Mall ini adalah ajang yang wajib dikunjungi!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal acara, tenant yang hadir, dan promo menarik lainnya, silakan kunjungi aplikasi Brightspot atau media sosial mereka di @brightspotmrkt.