Share
Semburat Merah dan Kilap Metalik Dominasi Karpet Merah Critics’ Choice Awards
Larasati Oetomo
16 January 2020

Pada hari Senin (13/01) malam, sejumlah selebriti hadiri perhelatan ke-25 dari Critics’ Choice Awards.


Kali ini, warna merah dan merah jambu serta metalik menjadi pilihan warna busana favorit di karpet merah. Di Tim Merah Jambu, Zendaya, Andrew Scott, dan Saoirse Ronan adalah penggawa utama yang tampil manis dan mencolok pada malam itu. Sementara itu, di Tim Metalik, Charlize Theron, Joey King, dan Anne Hathaway memperbarui tampilan klasik Hollywood dengan nuansa futuristik.

Zendaya dengan busana terbaik di Tim Merah Jambu yang tampil cantik dengan “baju zirah” yang dengan cantik menonjolkan lekuk badannya. Ia memadukan dua warna merah jambu untuk penampilannya kali ini.

Tak kalah mencolok, aktor asal Britania Raya, Andrew Scott tampil cerah dengan setelan jas berwarna marun yang dipadukan dengan kemeja satin berwarna pink elektrik.
Siapa yang tak merasa berbunga-bunga ketika memandang gaun semi-transparan yang dikenakan Saoirse Ronan malam itu?

Siapa yang tak merasa berbunga-bunga ketika memandang gaun semi-transparan yang dikenakan Saoirse Ronan malam itu?

Kuat dan lembut, feminin sekaligus maskulin; Charlize Theron memadukan gaun berkerlip dengan potongan kaki yang tinggi dengan blazer dan kalung yang terjatuh cantik di antara belahan gaun.

Layaknya bungkus permen yang cantik, Joey King tampil manis dengan gaun metalik yang dipadukan dengan anting-anting mutiara.

Anne Hathaway memberi warna baru pada gaun mermaid khas Hollywood yang disandingkan dengan aksesori telinga sebagai statement.