Share
Rose BLACKPINK dan Bruno Mars Picu Spekulasi Kolaborasi, Bikin Fans Penasaran!
Dewi Anggriani Siregar
17 October 2024

Rose BLACKPINK kembali menjadi pusat perhatian setelah unggahan terbarunya di Instagram pada 16 Oktober 2024 yang menampilkan dirinya bersama bintang pop, Bruno Mars.


Unggahan ini memicu spekulasi tentang kemungkinan kolaborasi antara kedua artis global tersebut, menghebohkan penggemar dari seluruh dunia. Dalam foto tersebut, Rose menuliskan caption santai, “Malam saat aku ajarin Bruno main permainan minum Korea,” yang langsung memancing antusiasme warganet. Bruno Mars kemudian meninggalkan komentar yang memancing tawa, dan Rose menanggapinya dengan bercanda, “Aku bakal bunuh kamu. Tarik kata-katamu, atau lagunya nggak jadi rilis, Bruno.” Interaksi ini sontak membuat fans bertanya-tanya, apakah ada proyek musik bersama yang tengah mereka persiapkan.


Tak butuh waktu lama, kolom komentar Rose dipenuhi oleh penggemar yang berspekulasi tentang lagu kolaborasi yang mungkin akan muncul di album solo terbaru Rose. Banyak yang berharap interaksi ini menjadi pertanda bahwa Rose dan Bruno Mars akan segera merilis lagu bersama.


Potensi kolaborasi ini tentu sangat dinantikan, mengingat keduanya merupakan ikon musik dengan basis penggemar yang luas di seluruh dunia. Jika terwujud, proyek ini bisa menjadi salah satu kolaborasi terbesar di dunia musik internasional. Fans kini hanya bisa menunggu sambil terus berspekulasi, berharap kabar baik terkait karya musik mereka segera diumumkan.