Share
Rilis Cushion Baru, Rollover Reaction PLUMP Cushion Miliki Kandungan Skincare di Dalamnya
Ferrell Sahlah Anfasyah
28 December 2022

Rollover Reaction hadir lagi dengan cushion terbarunya, PLUMP. Kali ini, mereka menggabungkan 12 macam kandungan skincare dalam satu cushion.


Rollover Reaction sebelumnya membuka pre-order untuk keluaran cushion terbarunya tersebut. Mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi, PLUMP Cushion berhasil menjual 1000 buah dalam waktu 30 menit. Cushion PLUMP ini sendiri resmi diluncurkan pada 25 November 2022. Yang menariknya ternyata, kandungan yang terdapat di dalam cushion PLUMP ini mengandung banyak skincare.

Cushion ini mengandung Niacinamide, Vitamin E, Caffeine, Vitamin C, Hyaluronic Acid & Polyglutamic Acid, Titanium Dioxide & Ethylhexyl Methoxycinnamate, Allantoin, Glycerin, Willow Herbs dan bahkan Tea Tree Oil yang terkenal akan anti mikrobanya. Rollover Reaction juga mengklaim bahwa cushion PLUMP ini mengandung SPF 29 PA+++ dan Blue Light Protection yang dapat memproteksi kulit wajah Anda dari radiasi sinar UV dan radiasi perangkat elektronik.

Cushion ini sendiri tersedia dari 4 shades mulai dari paling terang sampai gelap, yaitu:

  • 101 Chiffon
  • 001 Buttermilk
  • 104 Biscotti
  • 107 Cookie

Rollover Reaction juga memberi referensi shade cushion yang sama dengan brand lain di Instagramnya agar mempermudah customer untuk mencari shade yang pas untuk kulitnya.