Share
Mengenal Rahasia Cantik Wanita dari Beberapa Negara Berikut
Clara Enocensia
25 October 2021

Berikut adalah ritual kecantikan yang turun temurun dari berbagai negara yang menjadi rahasia kecantikan para wanitanya.


Setiap negara memiliki cara untuk merawat kecantikan para wanitanya. Faktor kebudayaan, kebiasaan, serta kondisi lingkungan membuat setiap negara memiliki rahasia kecantikannya masing-masing. Hal ini pun menjadi salah satu ritual yang dilakukan turun temurun. Mari simak berbagai resep rahasia cantiknya wanita dari seluruh dunia.

1. Salad – Prancis

Para wanita di Prancis gemar mengudap sayur-sayuran dan mengolahnya menjadi salad lezat dengan tambahan kacang-kacangan dan minyak zaitun. Selain menjauhi makanan yang berminyak dan berlemak, mereka juga menerapkan kebiasaan berjalan daripada menggunakan transportasi, hal ini yang menyebabkan wanita Prancis lebih fit dan cantik.

2. Masker rambut – India

Terkenal dengan rambut yang tebal dan hitam berkilau, ternyata rahasia kecantikan rambut para perempuan India adalah dengan mengaplikasikan minyak kelapa setiap pagi. Sedangkan untuk kesehatan kulit, mereka menggunakan masker wajah yang terbuat dari kunyit.

3. Pasir pantai – Brazil

Brazil adalah negara yang memukau dengan destinasi wisata alam yang eksotis. Tak hanya itu para wanita asal negara ini juga kagumi dengan kulit yang eksotis dan aksennya yang khas. Ternyata inilah rahasia kulit eksotis mereka, saat sedang berjemur wanita Brazil gemar menggosokkan pasir ke kulit terutama daerah tumit dan siku. Kebiasaan ini dipercaya dapat melancarkan sirkulasi darah serta melindungi kulit dari sinar matahari yang menyengat namun tetap bisa membuat tampilan yang eksotis.