Share
Pesona Wisata di Macau yang Menarik untuk Dikunjungi
Clara Enocensia
04 February 2022

Berikut ini pilihan destinasi andalan Makau yang wajib Anda kunjungi.


Bagi anda yang sedang merencanakan liburan ke luar negeri, catat pilihan tempat wisata di Macau berikut ini, rekomendasi terbaik untuk para wisatawan mancanegara. Ada banyak pilihan negara di Asia yang memiliki pesona beragam, Macau dapat menjadi destinasi favorit selain mengunjungi objek tempat wisata di Hongkong.

1. Macau Giant Panda Pavilion

Paviliun ini merupakan tempat wisata di Macau yang wajib anda datangi. Tidak hanya dapat berkenalan dengan panda anda juga akan diajak menjelajah taman alam yang memiliki koleksi beberapa spesies hewan unik lainnya seperti monyet, gorila, dan flamingo.

2. The Ruins of St. Paul

The Ruins of St. Paul sebagai landmark kota Makau. Dilihat dari bentuknya, bangunan ini seperti pintu gerbang yang sangat megah.

Awalnya, bangunan ini merupakan Gereja Mater Dei yang dibangun pada 1602. Namun, hancur karena kebakaran pada 1835. Megahnya bangunan ini membuat para wisatawan tertarik mengunjunginya.

3. Nam Van Lake Cybernetic Fountain

Nam Van Lake Cybernetic Fountain berada pada semburan setinggi 80 meter yang disebut dengan air jet. Pusat air mancur ini terletak di Danau Nam Van yang digelar setiap hari Senin sampai dengan Jumat, tepatnya siang hari pada pukul setengah 9 malam hingga 10 malam.

Terdapat juga 86 tarian air yang dikolaborasikan dengan 288 buah cahaya membiaskan pemandangan malam spektakuler.

4. Senado Square

Berada di jantung kota Makau, Senado Square merupakan area pejalan kaki yang sangat menyenangkan. Spot yang mengesankan adalah bangunan-bangunan tua dengan arsitektur kolonial Portugis.