Share
Penampilan Publik Pertama Suki Waterhouse dan Robert Pattinson sebagai Orang Tua: Serasi dan Chic!
Putrika Annaya Salsabila
08 October 2024

Pasangan yang baru-baru ini menyambut kelahiran anak pertamanya, Suki Waterhouse dan Robert Pattinson, akhirnya hadir ke sebuah acara bersama dengan tampilan serasi!


Setelah menyambut kehadiran putri pertama mereka pada Maret 2024, Suki Waterhouse dan Robert Pattinson membuat penampilan publik yang langka pada 5 Oktober di acara Veuve Clicquot Polo Classic di Los Angeles. Pasangan selebriti ini tampil serasi dan penuh gaya, seakan-akan menjadi simbol “cool parents” di Hollywood dengan busana yang tampak effortless, tapi tetap elegan.

Suki, yang dikenal melalui perannya di “Daisy Jones & The Six”, memukau dengan pilihan gaun bermotif bunga yang memeluk tubuh dengan potongan hourglass dan dilengkapi dengan ikat pinggang. Gaun ini memiliki lengan puff dan garis leher rendah yang memperlihatkan gaya feminin, tapi tetap chic.

Rambutnya digerai dengan gelombang longgar, dan poni yang disisir ke samping memberi sentuhan yang segar. Untuk menambahkan kesan vintage modern, ia memadukan penampilannya dengan sepatu kitten heels dua warna yang mempertegas keanggunannya.

Suki & Robert 1

Di sisi lain, Robert tampil tak kalah elegan dalam setelan jas biru yang dipadukan dengan kemeja biru muda dan sepatu oxford hitam. Rambutnya disisir ke belakang dengan gaya gelled-back yang memberikan kesan klasik nan seksi. Kedua selebriti ini melengkapi penampilan mereka dengan kacamata hitam; Suki dengan bingkai bulat yang trendi, sedangkan Robert memilih aviators yang menambah aura maskulin pada tampilannya.

Acara yang digelar di Will Rogers State Historic Park ini menandai kemunculan pertama mereka di depan publik setelah menyambut kelahiran anak pertama mereka. Sebelumnya, Suki sempat berbagi tentang pengalaman baru mereka sebagai orang tua dalam sebuah podcast.

“Kami berdua sepakat untuk membiarkan semuanya menjadi kejutan. Kami ingin melihat bagaimana rasanya, dan membiarkan semuanya mengalir,” ungkap Suki.

Suki & Robert 2

Dia juga berbicara tentang betapa menantangnya dua minggu pertama menjadi ibu, “Dua minggu pertama itu benar-benar gila. Kamu menghabiskan begitu banyak waktu membayangkan bagaimana rasanya. Bagiku, itu terasa seperti transisi besar.”

Namun, pasangan ini menikmati setiap momen sebagai orang tua baru. Dalam sebuah wawancara lain, Suki mengungkapkan bahwa Robert sangat menikmati perannya sebagai ayah.

“Mengganti popok? Dia benar-benar hebat dalam hal itu dan menikmatinya. Dia merasa itu menyenangkan,” ujarnya penuh kekaguman.

Suki & Robert 3

Sebagai seorang ibu baru yang juga hidup dalam sorotan media, Suki terbuka tentang betapa sulitnya melindungi privasi anak mereka. Dalam sebuah podcast, ia mengungkapkan keinginannya untuk menjaga anaknya dari publikasi.

“Tentu saja aku ingin wajahnya tidak terekspos di media. Itu adalah impian idealku,” jelasnya.

Namun, ia juga menyadari bahwa di dunia yang mereka tinggali, hal tersebut mungkin tidak bisa sepenuhnya terwujud.

"Aku lebih mementingkan bagaimana memberikan dia kehidupan yang menyenangkan dan membiarkannya melihat dunia," tambahnya.