Share
Meriahkan Paris Fashion Week, Johnny NCT Tampil Trendy dan Chic di Acne Studios Show!
Putrika Annaya Salsabila
26 September 2024

Setelah mencuri perhatian dengan penampilan beraninya musim lalu, Johnny NCT kembali hadir di pertunjukan Acne Studios untuk koleksi Spring/Summer 2025!


Johnny Suh dari NCT 127 kembali mengguncang dunia mode dengan tampilannya yang modis di Paris Fashion Week Spring/Summer 2025.

Setelah hadir di New York Fashion Week 2023 dengan gaya business casual untuk Thom Browne dan debut di Paris dengan tampilan topless di show Acne Studios, Johnny kembali hadir di panggung yang sama, kali ini dengan gaya yang tidak kalah eksentrik dan penuh statement.

Johnny Acne Studios 1

Tiba di lokasi show Acne Studios untuk womenswear Spring/Summer 2025, Johnny sukses menarik perhatian dengan gaya uniknya yang mencerminkan keberanian bereksperimen dalam fashion.

Johnny Acne Studios 2

Mengenakan celana jeans trompe-l'œil yang terkesan seperti dihiasi banyak sabuk, dipadukan dengan tank top ketat, sepatu boots suede cokelat, choker unik, dan jaket kulit oversized yang memberi efek dramatis, ia sekali lagi membuktikan bahwa gaya street style dan high fashion dapat berpadu dengan sempurna.

Johnny Acne Studios 3

Tidak berhenti di situ, tampilan wajah Johnny juga memancarkan pesona yang kuat. Dengan riasan mata smokey berwarna cokelat dan alis yang terdefinisi, tapi tetap lembut, ia memadukangaya maskulin sekaligus edgy. Rambut hitamnya yang disisir ke belakang dengan sedikit helai rambut menyentuh dahi menciptakan kesan effortless cool, yang seolah menjadi ciri khasnya di setiap penampilan publik.