Share
Menikmati Kelezatan Kuliner Nusantara dengan Konsep Premium Luxury di Bumi Aki Signature Sentul 
Dewi Anggriani Siregar
20 May 2024

Bumi Aki Signature Sentul menawarkan pengalaman kuliner nusantara yang autentik melalui konsep mewah yang mengesankan. Dengan desain interior yang memukau dan menenangkan layaknya di kampung halaman, serta inovasi dalam penyajian hidangan, restoran ini memiliki keunggulan tersendiri yang membuatnya special dan berbeda dari yang lain.


Industri kuliner Indonesia saat ini terus berkembang pesat dengan berbagai dinamika dan tren yang menarik. Di tengah ingar-bingar perkembangan industri kuliner global yang kian meningkat, kuliner Indonesia tetap menjadi kuliner utama yang tak tergantikan. Restoran-restoran Nusantara menonjol sebagai penjaga warisan budaya Indonesia. Salah satunya adalah Restoran Bumi Aki Signature Sentul, sebuah tempat yang mengajak para pelanggan untuk merasakan kelezatan dan keanekaragaman masakan Nusantara.

BUMI AKI SENTUL

Restoran Nusantara Bumi Aki Signature Sentul Berbeda dari cabang Bumi Aki lainnya di Bogor dan Bandung yang mengusung konsep klasik dan heritage. Bumi Aki Signature Sentul menampilkan interior yang menakjubkan dengan konsep brand signature yang lebih premium dan luxury layaknya hotel bintang lima. Dengan ambience yang tenang dan alami, terletak di tengah-tengah keindahan alam Bogor, restoran ini menawarkan pengalaman makan yang unik dengan menyajikan hidangan khas Nusantara yang autentik. Terdapat pula special spot/ ambience semi outdoor di bagian atas dengan kapasitas 400 orang yang cocok digunakan sebagai tempat untuk berkumpul bersama keluarga atau teman terdekat.

BUMI AKI SENTUL

Berbeda dengan restoran lain, Bumi Aki Signature Sentul menghadirkan inovasi dalam penyajian hidangan dengan tampilan yang menggugah selera dan rasa yang memikat. Ditambah lagi dengan pelayanan yang ramah dan profesional, serta komitmen pada keberlanjutan lingkungan, menjadikan Bumi Aki Signature Sentul sebagai destinasi kuliner yang istimewa bagi para pengunjung yang mencari pengalaman makan tak terlupakan bak berpulang ke kampung halaman dengan suasana yang lebih scale up dan modern.

BUMI AKI SENTUL

Restoran Bumi Aki Signature Sentul menghadirkan tampilan unik yang sesuai dengan daerah asal hidangan masing-masing. Salah satu menu andalannya, Sate Nusantara, menjadi istimewa karena menyajikan lima jenis sate yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, termasuk sate ayam, sate kambing, sate Padang, sate Maranggi, dan sate lilit Bali. Salmon nyat-nyat Kintamani, hidangan khas dari Bali, serta iga bakar Maranggi khas Purwakarta dengan menggunakan bagian daging short ribs, tumis cuciwis, tahu telur Surabaya dan bebek rempah khas Bali juga menjadi yang favorit di restoran ini. Tak hanya itu, minuman khas mereka, kayas, menghadirkan sentuhan kecombrang yang segar. Ada pula osmanthus spicy yang mirip dengan kuah asinan, dengan cita rasa segar, pedas, dan manis, serta es doger yang yang akan menambah pengalaman kuliner Anda menjadi tidak terlupakan.

BUMI AKI SENTUL

Berdiri di bulan Desember 2023, Restoran Bumi Aki Signature Sentul pernah menjadi salah satu restoran yang dikunjungi oleh Ibu Negara saat agenda makan siang bersama di bulan April 2024 lalu. Saat ini, Bumi Aki Signature Sentul juga tengah mengadakan promo undian berhadiah mobil listrik periode Januari-Juni 2024. Sementara itu, dalam rencana ekspansi, Bumi Aki Group akan membuka cabang baru di daerah Kemang, Jakarta, dalam waktu dekat, dengan konsep yang masih dalam tahap diskusi. Kehadiran tujuh cabang di daerah Bogor dan Bandung ini diharapkan dapat menjadi sumber kebahagiaan bagi para pengunjung melalui layanan dan hidangan berkesan, serta menjadi solusi kuliner bagi masyarakat dengan ketersediaan yang luas baik di tingkat nasional maupun internasional.

PHOTOS Nova Ardiansyah