Share
Mariah Carey Beri Dukungan untuk Olivia Rodrigo dengan Hadir di Konser Guts World Tour
Putrika Annaya Salsabila
30 July 2024

Penyanyi legendaris Mariah Carey dan penyanyi muda yang sedang naik daun Olivia Rodrigo berpose dengan manis bersama di Guts World Tour.


Momen yang cukup bersejarah di dunia musik baru-baru ini terjadi. Diva legendaris Mariah Carey bersama anak kembarnya, Monroe dan Moroccan, bertemu dengan bintang pop muda Olivia Rodrigo di belakang panggung tur Guts World Tour.

Pertemuan istimewa ini diabadikan Carey dalam unggahan Instagram yang menghebohkan pada Senin lalu.

Mariah Carey, yang kini berusia 55 tahun, membagikan serangkaian foto baru yang memperlihatkan dirinya, Monroe, dan Moroccan saat mereka berjumpa dengan Olivia Rodrigo, 21 tahun, di belakang panggung.

"Kami TERGILA-GILA dengan @oliviarodrigo," tulis Carey dalam keterangan unggahannya, diiringi emoji api dan hati merah.

Sang diva tampil menawan dalam balutan gaun t-shirt abu-abu gelap berkilauan dengan grafis warna-warni, tights hitam, dan sepatu bot setinggi lutut. Rambut panjangnya terurai indah melewati bahunya, dengan riasan yang menonjolkan bulu mata tebal, eyeshadow lembut, blush on hangat, dan lipstik satin warna nude.

Olivia Rodrigo, yang tengah berada di puncak kariernya, tampil chic dengan kemeja crop putih bertuliskan "Peace out! atown down" berwarna oranye, celana pendek perak berkilauan, dan tights hitam transparan berpola bintang. Berbagai kalung menghiasi lehernya, sementara rambut cokelatnya terurai lembut melewati bahunya.

Dalam salah satu foto, putri Carey, Monroe, tampak mengenakan kaos off-the-shoulder yang mendukung tur Olivia, berpose ceria bersama sang bintang pop.

Pertemuan ini tidak hanya menjadi momen berharga bagi keluarga Mariah, tetapi juga memperlihatkan apresiasi Olivia terhadap sang legenda. Dalam sebuah wawancara tahun lalu, Olivia mengungkapkan kekagumannya pada Mariah.

Saat ditanya apakah dia seorang penyanyi yang baik, Olivia dengan rendah hati menjawab, "Saya harap begitu! Tuhan, saya bukan Mariah Carey atau apa pun, tetapi saya ingin berpikir bahwa saya menyampaikan emosi dalam suara saya dan itu yang terpenting."

Olivia, yang baru saja tampil di Oklahoma City dan Kansas City, akan melanjutkan perjalanan Guts World Tour dengan pemberhentian berikutnya di Denver pada 30 Juli. Tur yang mendukung album studio keduanya ini akan membawa Olivia melintasi Asia sebelum berakhir di Sydney pada 22 Oktober.

Sementara itu, Mariah Carey tetap sibuk dengan residensi Celebration of Mimi di Las Vegas, dengan jadwal pertunjukan yang berlangsung hingga Agustus dan tanggal tambahan yang dijadwalkan mulai 31 Januari 2025.