Share
Makan Malam Penuh Cinta untuk Rayakan Hari Valentine di JW Marriott dan The Ritz-Carlton Jakarta
Larasati Oetomo
03 February 2020

Sebentar lagi, Hari Valentine akan datang. Apakah Anda sudah menyiapkan perayaan hari romantis ini bersama orang terkasih?


Setiap cinta memang patut dirayakan, walau kecil-kecilan. Sebuah pengalaman makan malam romantis dengan suasana berkelas adalah salah satu cara efektif untuk merayakannya. Sederet hotel bintang 5 di Jakarta seperti The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan dan JW Marriott Hotel Jakarta, misalnya, siap menjamu Anda dan pasangan Anda dengan paket makan malam yang dikemas apik.



Dalam rangka merayakan Hari Kasih Sayang, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan menyajikan promo dining di kedua restoran andalannya, Asia Restaurant dan Lobo Italian Bistro dengan harga mulai dari Rp550.000++ per orang.

Selain sajian prasmanan menggugah selera, Asia Restaurant secara khusus mempersiapkan dekorasi meja romantis untuk Anda dan pasangan beserta Signature Valentine’s Mocktail yang diracik oleh tim bartender Asia Restaurant.

Untuk pengalaman makan malam dengan menu Italia yang romantis, Executive Chef Rudolph Blattler mempersembahkan menu spesial mulai dari Per Iniziare hingga Dolce seperti; Pilla di Tonno, Carpaccio di Manzo, Petto di Manzo, Pappardelle a’la Napolitano, dan Sunset Melody ditemani dengan instrumen musik Italia yang disuguhkan secara live.



Menyeberang ke JW Marriott Hotel Jakarta, Anda dapat menemukan pilihan beragam di tiga unit F&B mereka seperti Sailendra Restaurant, Pearl Chinese Restaurant, dan Asuka Japanese Dining.

Menu spesial seperti Lobster Biryani, Baked Salmon Coulibiac, dan Pizza Love tersedia sebagai bagian menu prasmanan di Sailendra seharga Rp700.000++ per pasangan termasuk dekorasi romantis, cokelat praline, dan dua gelas mocktail pertama.

Sementara itu, Pearl Chinese Restaurant menyuguhkan makan malam set menu oriental dengan harga Rp1.000.000++ per pasangan termasuk appetizer seperti Pan Fried Scallop with Special Sauce, main course seperti Steamed Grouper Fillet with Pickle Lettuce Sauce, dan kudapan seperti Peach Gum. Set menu mewah juga tersedia di Asuka Japanese Dining dengan menu eksklusif seperti Fugu Kotsu Mushi (blowfish kukus dengan saus ponzu).

Anda para wanita juga dapat menikmati segelas mocktail gratis di Blu Martini Bar & Lounge dengan cara menunjukkan nota m kan malam Valentine dari restoran manapun di JW Marriott Jakarta.

FOTO The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan & JW Marriott Hotel Jakarta