Share
Jenama Fashion Ini Ajak Anak Muda untuk Berani Berkespresi dengan ‘Never Just One Thing’
Trisha Aulia
28 June 2024

Lebih dari sekadar tren, "Never Just One Thing" dari COLORBOX adalah ajakan untuk berani berekspresi! Temukan gaya yang unik dan biarkan warna asli Anda bersinar lewat fashion!


COLORBOX melangkah ke era baru dengan identitas dan semangat baru yang mereka usung, "Never Just One Thing". Semangat ini menjadi sebuah perayaan untuk remaja perempuan dalam masa mereka mencari jati diri.

Rebranding COLORBOX terinspirasi oleh keinginan untuk mengikuti perkembangan industri fashion yang kreatif dan menyediakan platform bagi individu untuk bereksperimen dengan gaya mereka. 'Never Just One Thing', mencerminkan tujuan untuk memberi remaja perempuan kesempatan mengekspresikan diri dengan berbagai gaya. Proses kreatif kami berfokus pada menciptakan perasaan dinamis, segar, trendi, dan ekspresif. Ini adalah perjalanan yang sangat menyenangkan dan menarik," ujar Tiffany Farial, Creative Lead.

Colorbox Presscon

Melalui "Never Just One Thing", COLORBOX ingin menjadi sahabat bagi remaja perempuan yang sedang menjalani serunya fase bereksplorasi untuk mengekspresikan diri mereka dengan bebas dan kreatif hingga akhirnya bisa menemukan karakter diri hingga style berpakaian terbaik yang dapat menunjukan keunikan dirinya.

Dengan koleksi yang beragam dan penuh variasi, COLORBOX memfasilitasi solusi remaja perempuan untuk bereksperimen, mix and match, dan menemukan gaya unik mereka sendiri yang luas dan beragam.

Untuk merayakan langkah baru ini, COLORBOX menyelenggarakan acara selama lima hari di Fashion Atrium, Kota Kasablanka Mall. Acara ini berlangsung mulai dari 26 Juni hingga 30 Juni 2024. Beragam aktivitas seru menanti pengunjung, dirancang khusus untuk memicu kreativitas dan mendukung penemuan jati diri.

Colorbox Pop Up

Nikmati berbagai kegiatan menarik seperti Product Showcase di mana Anda dapat menemukan koleksi terbaru COLORBOX yang dapat dicoba dan dipadupadankan untuk menciptakan style Anda sendiri. Anda juga bisa merasakan pengalaman menjadi bagian dari foto kampanye COLORBOX yang terbaru di instalasi Fitting Room yang beragam.

Colorbox Pop Up 3

Colorbox Pop Up 2

Colorbox Pop Up 4

Di samping itu, akan ada juga Thematic Community Event & Workshop yang mengundang berbagai komunitas dengan tema berbeda-beda setiap harinya sebagai pemandu workshop dan karaoke bersama, serta DIY Souvenir di “Charm Your Way” corner yang memfasilitasi pengunjung untuk memilih dan menyusun suvenir mereka sendiri hingga menjadi buah tangan yang unik sesuai dengan karakter masing-masing. Pada hari Jumat, COLORBOX juga akan menghadirkan guest star Phrince yang akan ikut bereksperimen di event ini dan meramaikan sesi K-Pop noraebang.