Share
Jaehyun NCT Siap Comeback dengan Single "Unconditional"
Amelye Putri Dewanti
22 October 2024

Jaehyun NCT kejutkan penggemar dengan merilis single baru berjudul 'Unconditional' pada 24 Oktober 2024, menjelang keberangkatannya ke wajib militer pada 4 November 2024.


Jaehyun, salah satu anggota boy group K-Pop NCT, bersiap untuk merilis single baru berjudul 'Unconditional' menjelang keberangkatannya ke wajib militer yang dijadwalkan berangkat pada 4 November 2024.

jaehyun 5

jaehyun 4

Setelah resmi debut solo dengan album "J" pada Agustus 2024, Jaehyun terus menyibukkan dirinya dengan banyak proyek. Selain berkegiatan dengan grupnya, NCT 127, Ia juga terlibat dalam promosi sebagai penyanyi solo, mengadakan sesi fansign yang dilakukan di beberapa negara. Di samping itu, ia juga terlibat dalam promosi film 'You Will Die in 6 Hours' yang akan tayang di akhir bulan Oktober ini dan mengadakan acara fan-con (fan concert) solo yang bertajuk 'MUTE' yang diadakan pada tanggal 26 dan 27 Oktober 2024 di Korea Selatan.

jaehyun 1

SM Entertainment mengumumkan bahwa Jaehyun akan merilis single 'Unconditional' pada 24 Oktober 2024. Meskipun masa wajib militernya semakin dekat, Jaehyun menunjukkan dedikasi tinggi terhadap kariernya dan penggemar. Keberanian dan usaha yang ditunjukkan oleh Jaehyun selama ini patut diacungi jempol, dan banyak penggemar yang menantikan karya terbarunya.

jaehyun 3

Dengan perilisan 'Unconditional,' Jaehyun berharap dapat memberikan pengalaman mendalam kepada pendengar, mengekspresikan perasaannya melalui musik. Single ini juga menjadi karya musik terakhir Jaehyun sebelum melakukan wajib militernya yang akan berlangsung selama kurang lebih 2 tahun. Mari nantikan rilisnya lagu ini pada tanggal 24 Oktober 2024!