Share
Ingin Mencoba Makan Sehat, Pilihan Salad Wrap Ini Patut Dicoba
Ferrell Sahlah Anfasyah
18 November 2022

Biasanya sayur menjadi musuh orang-orang karena rasanya dianggap tidak enak. Jika Anda ingin mencoba memulainya, Anda dapat mencoba makan salad wrap.


Salah satu pilihan terbaik untuk makan sayur-sayuran adalah memakan salad wrap karena variasinya yang banyak dan tidak terasa seperti makan sayur. Selain itu, mudahnya dengan hanya menggenggam salad wrap membuat salad wrap ini bisa dimakan dimana pun dan kapanpun!

Sebagai individu, Anda tentu harus sadar akan pentingnya kesehatan. Sayur menjadi salah satu hal untuk menunjang baiknya kesehatan. Bagi Anda yang tidak menyukai sayur, salad wrap dapat menjadi pilihan terbaik untuk memakan sayur karena sudah terdapat banyak variasi sayur di dalamnya. Tortilla yang terdapat dalam salad wrap juga membuat kita kenyang.

Berikut rekomendasi tempat untuk membeli salad wrap, yaitu:

1. Crunchaus Salads

Crunchaus Salads hadir sejak tahun 2018. Dengan tagline “All Good All Natural All Day,” mereka mencoba merepresentasikan sayur dan buah yang setiap harinya segar. Crunchaus Salads mengklaim bahwa mereka menggunakan sayuran segar. Hal ini terbukti dari texture crunchy dari sayur. Crunchaus Salads juga menawarkan berbagai sayuran dan buah yang didampingi dengan macam dressing. Pilihan salad tersedia dalam versi bowl dan wrap.

2. SaladStop!

SaladStop! terkenal sebagai sebuah restoran makanan sehat yang menyediakan lebih dari 60 toppings dan 20 dressings yang dibuat sendiri. Customer bisa pesan custom salad bowl/wrap dengan banyaknya pilihan sayur dan dressing yang disediakan. Bukan hanya menjual salad, SaladStop juga menyediakan berbagai macam smoothies dan protein bowl. Oiya, SaladStop ini juga sudah mendapatkan sertifikasi halal MUI sehingga aman untuk dikonsumsi.

3. HIJOO Salad Bar Jakarta

Hijoo Salad Bar merupakan tempat makan salad yang terbilang masih baru karena mereka baru buka pada September 2020. Menu yang ditawarkan oleh Hijoo Salad Bar juga beragam. Anda juga bisa memilih tingkat kepedasan salad wrap. Hijoo Salad Bar juga menyediakan ukuran versi kids dengan jenis salad wrap yang lebih kecil.