Share
Hadirkan Konser hingga Lokakarya Daring, Indonesia Online Fest 2020 Siap Temani Masyarakat Indonesia
Jodie Suherman
11 May 2020

PK Entertainment menanggapi perkembangan yang terjadi di dunia dan proses transisi ke dunia digital yang semakin agresif semasa pandemi dengan mempersembahkan festival daring terbesar di Indonesia, Indonesia Online Fest 2020.


Festival ini dihelat untuk menciptakan ekosistem suportif dari dan untuk semua orang yang terlibat. Pada festival ini, pengisi acara akan memberikan konten yang menghibur juga membina bagi penontonnya, memberikan paparan yang besar bagi para pelaku bisnis untuk mempromosikan jasa dan produknya, serta memberikan kesempatan dan lapangan kerja baru kepada para pelaku event dan industri kreatif.

Indonesia Online Fest 2020 akan diselenggarakan selama 3 hari pada tanggal 15-17 Mei 2020 di berbagai platform digital. Mereka menghadirkan lebih dari 100 narasumber dan pengisi acara yang merupakan pemimpin terdepan di berbagai sektor industri, lebih dari 30 UMKM lokal, serta lebih dari 50 pelaku event dalam proses perencanaan dan pelaksanaannya. Acara yang akan diselenggarakan dibagi ke dalam dua kategori: acara berbayar dan tak berbayar.

Festival ini akan menghadirkan beragam konsep acara, mulai dari bazaar virtual, konser dan jumpa fans daring, lokakarya daring, webinar, kelas-kelas daring yang bersifat edukatif maupun pengembangan diri, temuwicara dengan narasumber ternama dari pelaku industri, kompetisi e-sports, dan masih banyak lagi yang lainnya. Beberapa pengisi acara yang sudah dikonfirmasi adalah Atta Halilintar, Pandji Pragiwaksono, Rendy Pandugo, Yudist Ardhana, Merry Riana, Joko Anwar, Didiet Maulana, Yuda Bustara, Tike Priatnakusumah, Ketawa Comedy Club, dan masih banyak lagi.

Berbagai narasumber dari perusahaan nasional dan internasional seperti Google, Facebook, 88 Rising, NorthStar Group, Gojek, Tiket.com, Go Food, Xiaomi, Garena, Moonton, MD Corp, Rapi Films, Starvision, Warner Music Indonesia, Sony Music Indonesia, Trinity Optima Production dan perusahaan lainnya juga siap membuka sesi obrol penuh manfaat yang bisa mengisi hari kita untuk #DiRumahAja.