Share
Hyun Bin dan Son Ye-jin Sambut Kelahiran Anak Pertama
Bunga Revina
29 November 2022

Kabar bahagia datang dari pasangan Hyun Bin dan Son Ye-jin yang baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya.


Kabar bahagia datang dari pasangan Hyun Bin dan Son Ye-jin yang baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya pada 27 November 2022 kemarin. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh MSteam Entertainment selaku agensi yang menaungi sang aktris Son Ye-jin. Dilansir melalui News1 pada Minggu, 27 November lalu, agensi sekaligus mengungkapkan bahwa, “So Ye-jin telah melahirkan anak laki-laki hari ini. Baik ibu dan sang bayi dalam keadaan sehat.”

Kelahiran putra pertama Hyun Bin dan Son Ye-jin ini ternyata lebih cepat dari yang diperkirakan. Pada Oktober lalu, agensi sempat mengatakan bahwa Son Ye-jin akan melahirkan anak pertamanya pada Desember 2022 mendatang. Saat itu, agensi juga mengumumkan bahwa kondisi Son Ye-jin serta kandungannya ada dalam keadaan sehat.

Hyun Bin dan Son Ye-jin menikah pada 31 Maret 2022 di Walkerhill Hotel Aston House di Seoul, Korea Selatan. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh beberapa tamu undangan sebanyak 200-300 tamu. Sebagian besar tamu yang menghadiri pun adalah para sahabat dari pasangan tersebut seperti para artis dan musisi ternama Korea Selatan.

Setelah menikah, Hyun Bin dan Son Ye-jin tampak menjalani bulan madunya di Amerika Serikat pada 11 April 2022. Kemudian, kabar kehamilan pun diumumkan sendiri oleh Son Ye-jin melalui unggahan media sosialnya pada 27 Juni lalu. Kabar bahagia tersebut sontak disambut meriah oleh penggemar dan para sahabat yang mendoakan dan memberi ucapan selamat kepada pasangan selebriti tersebut.