Share
Film Fenomenal Edgar Wright, ‘Scott Pilgrim vs. The World’ akan Dapatkan Adaptasi Anime
Salsabila Andika Putri
31 March 2023

Teaser yang dipublish oleh Netflix pastikan bahwa seluruh jajaran cast Scott Pilgrim vs. The World akan kembali menghibur penggemar.


Scott Pilgrim akan menghadapi dunia sekali lagi dan menghibur penonton lewat anime adaptation. Karakter basis kurus nan kikuk Scott Pilgrim memulai debutnya dalam seri buku komik populer Bryan Lee O'Malley, setelahnya Michael Cera kemudian sukses menjadi karakter Scott Pilgrim dalam film klasik buatan Edgar Wright, Scott Pilgrim vs. The World (2010).

Kini, dalam bentuk anime, Scott Pilgrim, Ramona Flowers, dan 7 Mantan Jahat-nya akan kembali di Netflix. Scott Pilgrim versi anime akan dibuat oleh Science SARU, sebuah studio anime. O'Malley dan BenDavid Grabinski akan membuat, menulis dan menjadi executive producer dari serial ini, yang juga menyambut kembali seluruh pemeran film aslinya.

Seluruh pemeran asli Scott Pilgrim vs. the World akan kembali menjadi Voice Actor dari peran mereka. Dan seperti kita tahu, jajaran cast film tersebut cukup fenomenal.

Ansambel ini juga menampilkan Kieran Culkin sebagai Wallace Wells, teman sekamar Scott; Brie Larson sebagai Envy Adams, mantan pacarnya; Ellen Wong sebagai Knives Chau yang merupakan pacar Scott yang masih sekolah; Aubrey Plaza sebagai Julie Powers, teman Scott; Anna Kendrick sebagai Stacy, adiknya; dan Alison Pill sebagai Kim Pine yang merupakan rekan bandnya.

Michael Cera memerankan Scott, dan Mary Elizabeth Winstead memerankan Ramona Flowers, kekasihnya. Di antara mantan kekasih jahat yang kembali hadir adalah Jason Schwartzman, Chris Evans, Mae Whitman, dan Brandon Routh.