Share
Deretan Selebriti Ternama Ramaikan Saint Laurent SS25 Show di Paris, Ada Rosé dan Cha Eunwoo!
Putrika Annaya Salsabila
25 September 2024

Meriahkan Paris Fashion Week, Saint Laurent gelar Spring/Summer 2025 Show yang diramaikan berbagai selebriti papan atas!


Saint Laurent berhasil menghidupkan esensi power dressing untuk koleksi Spring 2025 di Paris Fashion Week! Bertempat di halaman bersejarah rumah mode tersebut, dengan oculus emas yang memancarkan cahaya hangat, runway berbentuk oval biru menjadi latar ikonis yang terinspirasi dari taman legendaris Yves Saint Laurent di Marrakech.

Malam itu, Bella Hadid pun kembali menghiasi panggung runway, menjadi pusat perhatian saat ia memperkenalkan koleksi Anthony Vaccarello yang memadukan setelan androgini dengan gaun malam penuh karakter, menciptakan perpaduan maskulinitas dan kemewahan yang tajam.

Namun, bukan hanya koleksi busana yang memukau, barisan selebriti di front row juga tak kalah mencuri perhatian. Rosé BLACKPINK tampil memukau dengan tampilan anggun berbalut kesan bold yang sempurna menggambarkan ciri khas Saint Laurent. Cha Eunwoo juga hadir dengan gaya elegan yang memancarkan karisma, mengenakan outfit yang memberi sentuhan klasik, tapi tetap modern, mencerminkan sikap percaya diri yang effortless.

Simak tampilan para selebriti di pertunjukan Saint Laurent Spring/Summer 2025 di Paris Fashion Week lebih lanjut!

Rosé BLACKPINK

YSL PFW 1

Cha Eunwoo

YSL PFW 2

Kate Moss

YSL PFW 3

Lenny Kravitz

YSL PFW 4

Carla Bruni

YSL PFW 5

Rosie Huntington-Whiteley

YSL PFW 6

Linda Evangelista

YSL PFW 7

Iris Law

YSL PFW 8