Share
Coach Luncurkan Koleksi Terbaru Bertajuk Signature Denim
Jasmine Ayunda
24 June 2022

Siapa bilang kalau menghadirkan New York ke Jakarta itu mustahil? Coach membuktikannya dengan menyulap area presentasi koleksinya menjadi stasiun kereta bawah tanah ikonik New York.


Coach kembali menghadirkan New York Subway pop-up store-nya di Jakarta. Selain karena kota asal Coach, New York sendiri selalu menjadi inspirasi berkat energi dan dinamisnya.

Selain membawa transportasi ikonik kota New York, pop-up store yang berlokasi di Main Atrium Grand Indonesia ini menampilkan koleksi terbaru yang bertajuk Signature Denim.

Koleksi Signature Denim ini termasuk dalam koleksi Summer 2022 terbaru Coach. Dilengkapi dengan detail smooth leather dan signature hardware sebagai tambahan sentuhan ikonik. Sebagai brand yang berkomitmen dengan memikirkan kembali dan mengurangi dampak pada bumi, koleksi Signature Denim ini menggunakan material certified organic cotton yang dibuat tanpa penggunaan pestisida maupun bahan kimia berbahaya.

Selama pop-up store ini berlangsung, pelanggan dapat menikmati kesempatan eksklusif dan unik, seperti ‘digital spin of wheel’ untuk memenangkan hadiah - hadiah menarik, mulai dari pin rexy hingga mini perfume.

Tentunya, hawa New York tidak akan lengkap tanpa adanya New York Pizza, dan Coach menyediakannya khusus bagi Anda yang berkunjung ke pop-up store ini.

We are very delighted to bring back the subway pop-up store at Grand Indonesia. We believe that our New York subway inspired pop-up store will provide out customer with the best possible brand experience to give the Indonesia local community an imaginative energy of Coach’s hometown without having to travel there” jelas Campbell O’Shea, VP General Manager, Tapestry Southeast Asia and Oceania.