Share
Cardi B dan Offset Sambut Kelahiran Putra Keduanya
Clara E.B Sagala
08 September 2021

Setelah umumkan kehamilannya di atas panggung BET Awards 2021, Cardi B bagikan foto persalinannya melalui Instagram.


Pasangan rapper, Cardi B dan Offset menyambut anak kedua mereka yang telah lahir pada Sabtu lalu. Cardi B bagikan foto bahagia di ruang bersalin. Di foto tersebut terlihat ia sedang menatap putra kedua mereka tersebut dengan berbalut selimut Louis Vuitton di ranjang rumah sakit. Belum diketahui siapa nama putra kedua dari pasangan ini.

Cardi B mengatakan bahwa ia dan Offset sangat senang akhirnya bisa menyambut kehadiran putra mereka, dan tidak sabar untuk memperkenalkannya kepada saudara-saudara serta teman-teman mereka. Kedua rapper ini sebelumnya telah dikaruniai seorang putri yang berusia 3 tahun bernama Kulture Kiari Cephus yang lahir pada Juli 2018.

Sebelumnya, Cardi B telah mengumumkan kehamilannya di BET Awards 2021 pada Juli lalu. Ia memperlihatkan kandungannya saat bergabung dengan Migos di atas panggung. Kemudian ia juga membagikan foto bersama Kulture yang sedang menyentuh perutnya. Cardi bersama sang putri mengenakan gaun Yunani lengkap dengan sorban. Dalam postingan tersebut, Cardi B mengatakan bahwa kedua anaknya akan mencintai satu sama lain dan akan sering berdebat sebab mereka terpaut tiga tahun, seperti dirinya dan saudaranya. Namun Cardi meyakini putra putrinya akan mendukung satu sama lain.