Share
Best-Dressed Para Selebriti Dunia di Ajang Red Carpet Grammy Awards 2022
Clara Enocensia
04 April 2022

Sederet seleb dan musisi papan atas Hollywood menghadiri perhelatan Grammy Awards 2022 dengan mengenakan busana terbaik mereka.


Gelaran Grammy Awards ke-64 kembali digelar MGM Grand Garden Arena setelah tertunda selama tiga bulan karena lonjakan kasus Covid-19 di Amerika Serikat. Ajang penghargaan bergengsi Grammy Awards 2022 selalu menarik untuk disimak.

Bukan hanya deretan pemenangnya, juga penampilan para selebriti dunia di red carpet. Inilah penampilan memukau para selebriti saat menghadiri Grammy Awards.

1. Dua Lipa

Tampil dengan gaya rambut baru, Dua lipa menarik perhatian khalayak ramai dengan rambut panjang blondenya. Dengan mengenakan dress hitam Versace dengan detail leather dan ikat tali di dadanya, lengkap dengan aksesori kalung emas sangat besar dan berlayer, membuat penampilan Dua Lipa terlihat megah dan elegant.

2. Doja Cat

Semua mata tertuju pada penampilan Doja Cat, ia tampil dalam balutan gaun transparan warna hijau mint keluaran Atelier Versace dengan detail korset yang terlihat, serta melengkapi penampilannya dengan tas tangan transparan keluaran Coperni yang diisi permen.

Doja menambahkan aksesori berlian senilai lebih dari 1 juta dolar AS, termasuk kalung, anting-anting, dan gelang dari Samer Halimeh.

3. Snoh Aalegra

Snoh Aalegra memukau dengan silver metal mesh dress buatan Versace. Dipadukan dengan pointed heels warna senada, yang memberikan kesan anggun dan elegant pada tampilannya.

4. Justin Bieber

Meski disibukan dengan konser bertajuk "Justice World Tour". Justin Bieber tetap datang ke Grammy Awards 2022 bersama istrinya, Hailey Baldwin. Justin mengenakan jas dan celana panjang oversize berwarna abu gelap dari Balenciaga.

5. Lil Nas X

Di karpet merah Grammy Awards 2022, Lil Nas tampil mengenakan setelan putih dari Balmain yang seluruhnya dihiasi dengan mutiara dan kristal. Pada busananya, ia menambahkan motif kupu-kupu sebagai detail di dada, lengan, dan punggung. Ia juga memadukannya dengan platform boots berleher tinggi yang dihiasi aksesori serupa.

6. Billie Eilish

Tampil edgy dengan jumpsuit hitam beraksen oversized cape. Billie Eilish menglengkapi penampilan red carpet-nya dengan sunglasses.