Share
Armada Terbaru Disney Cruise Line, Disney Wish, Siap Berlayar Tahun Ini
Annisa Indah
08 February 2022

Kapal terbaru dalam armada Disney Cruise Line, Disney Wish menawarkan pengalaman bersantap yang imersif, acara ramah keluarga, dan tentu saja, banyak kesempatan untuk melihat karakter favorit para penumpangnya.


Ada berbagai hal baru dari Disney yang akan diperkenalkan hanya pada armada terbaru Disney Cruise Line, Disney Wish. Kapal ini akan menampilkan atraksi Disney pertama di laut, AquaMouse, wahana air yang akan menampilkan pemandangan, efek khusus, dan lebih banyak lagi. Pada kapal ini juga terdapat enam kolam renang dan splash zone bertema Toy Story untuk anak-anak.


Ada banyak fasilitas dalam kapal untuk penumpang di semua umur. Anak-anak berusia tiga hingga 12 tahun dapat mewujudkan impian mereka di Disney's Oceaneer Club, berlatih menjadi superhero di Marvel Super Hero Academy, menikmati aktivitas yang terinspirasi putri di Fairytale Hall, atau mengungkap rahasia Disney Imagineering di Walt Disney Imagineering Lab.


Penumpang dewasa dapat bersantap di tempat makan kelas atas yang bertema "Beauty and the Beast," Senses Spa, dan Star Wars: Hyperspace Lounge. Dan tamu dari segala usia akan menyukai hiburan kelas dunia di pesawat, termasuk pengalaman bersantap teater bertema Frozen dan petualangan bersantap Marvel.


Disney juga mengungkapkan suite baru yang unik di atas kapal baru ini. Wish Tower Suite yang berlantai dua ini akan menjadi suite Disney Cruise Line yang paling unik hingga saat ini, terletak di corong depan kapal dan menawarkan pemandangan laut yang luar biasa. Wish Tower Suite akan memiliki sentuhan elegan yang terinspirasi oleh "Moana," tercermin dalam warna, bahan, dan karya seni yang akan ditemukan tamu di seluruh suite.
1200 kabin lainnya pada Disney Wish dihias dengan inspirasi dari dongeng Disney klasik seperti "Cinderella," "Sleeping Beauty," dan "Tangled."


Pelayaran Disney Wish yang sangat dinanti-nantikan ini akan memulai pelayaran perdananya pada 14 Juli 2022. Setelah pelayaran perdana lima malam, kapal akan memulai sekitar Bahama, dari Port Canaveral ke Nassau dan pulau pribadi Disney, Castaway Cay.