Solusi Rambut Berminyak dengan Rangkaian Perawatan New Specifique Divalent dari Kérastase

Beauty16 September 2021

By Clara Enocensia

Solusi Rambut Berminyak dengan Rangkaian Perawatan New Specifique Divalent dari Kérastase

Anda dapat merawat kesehatan rambut dan memaksimalkan penampilan dengan serangkaian hair care dengan teknologi Amino Acid dari Kérastase.


Rambut berminyak dan lepek seringkali membuat kita merasa tidak nyaman dan terganggu hingga membuat penampilan menjadi kurang maksimal. Penyebab rambut berminyak adalah produksi berlebihan dari kelenjar minyak yang ada di kulit kepala. Hal ini dapat terjadi karena dipengaruhi oleh beberapa hal, seperti jenis rambut, frekuensi keramas, serta perubahan hormon.

Berikut adalah cara mengatasi rambut berminyak dengan rangkaian perawatan rambut dari Kérastase, brand perawatan rambut premium yang memiliki rangkaian perawatan lengkap untuk setiap permasalahan rambut.

Brand ini baru saja meluncurkan 3 produk dalam rangkaian New Specifique Divalent. Rangkaian ini adalah perawatan lengkap untuk melawan permasalahan kulit kepala berminyak dengan teknologi Amino Acid yang dapat menjaga keseimbangan pH, sekaligus merawat kesehatan rambut dan kulit kepala secara intens.

Bain Divalent

Shampoo yang mengandung Glycine & Vitamin B6 ini berfungsi untuk membersihkan kulit kepala yang berminyak, sekaligus membantu menutrisi batang rambut sehingga menjadikan rambut terasa segar, ringan dan ternutrisi dengan baik.

Argile Equilibrante

Clay pembersih mingguan yang mengandung Amino Acid, Kaolin, Montmorillonite Clay dan Menthol berguna untuk membersihkan dan menyegarkan kulit kepala, membersihkan minyak berlebih serta menutrisi batang rambut.

Masque Rehydratant

Masker rambut dengan tekstur gel yang ringan dan aroma segar ini mengandung Amino Acid & Ceramide. Formulanya diciptakan untuk melapisi kutikula untuk mengunci kelembaban rambut sehingga menjadikan rambut terasa halus dan tampak sehat.