Share
Lisa BLACKPINK Berhasil Menangkan Best K-Pop di MTV VMA 2022
Bunga Revina
30 August 2022

Lisa BLACKPINK berhasil membawa piala Best K-Pop dalam ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2022 lewat singlenya yang berjudul “LALISA”.


Lisa BLACKPINK berhasil membawa piala Best K-Pop dalam ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2022 lewat singlenya yang berjudul “LALISA”. Lisa berhasil mendapatkan penghargaan tersebut mengalahkan BTS dengan “Yet To Come (The Most Beautiful Moment)”, ITZY dengan “LOCO”, SEVENTEEN dengan “HOT”, Stray Kids dengan “MANIAC”, dan TWICE dengan “The Feels”.

Kemenangan yang Lisa dapatkan pun disambut meriah oleh penggemar dengan ucapan selamat yang bertebaran di media sosial. Lisa pertama kali merilis single solo “LALISA” pada 10 September 2021 lalu. Sejak dirilis, video musik lagu tersebut pun sukses ditonton lebih dari 500 juta kali.

“LALISA” merupakan lagu solo Lisa yang memuat unsur Thailand dalam video musiknya mulai dari busana hingga koreografi. Dalam video tersebut, Lisa tampil energik membawakan koreografi yang bertempo cepat. Berkat lagu “LALISA”, Lisa berhasil meraih dua Guinness World Records, yaitu video musik YouTube yang paling banyak ditonton oleh artis solo dalam 24 jam, dan video musik YouTube yang paling banyak ditonton oleh artis solo K-Pop dalam 24 jam.