Intip Detail Hyundai STARGAZER, Mobil Mewah Keluarga dengan Berbagai Fitur Canggih Idaman
Dewi Anggriani Siregar
12 September 2022

Hyundai Motors Indonesia baru saja merilis produk Multi Purpose Vehicle (MPV) terbarunya yakni Hyundai STARGAZER.


Hyundai STARGAZER secara resmi diluncurkan dan diproduksi di pabrik Hyundai di Cikarang. Sebagai salah satu jenis mobil keluarga, Hyundai STARGAZER ini memiliki tampilan yang dinamis, ekspresif dan futuristis.

Hyundai STARGAZER juga menawarkan sejumlah fitur canggih dan menarik yang memudahkan para penumpang serta pengemudi untuk berkendara secara nyaman dan aman.

Eksterior

Hyundai STARGAZER dirancang dengan tampilan yang sesuai dengan karakteristik jalan raya di Indonesia. Konseptipologi Sleek One Box dengan desain one curve yang menciptakan profil aerodinamis. Distinctive H Rear Lamp, Huruf H simetris melambangkan keseimbangan, kesatuan dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia bagian Timur hingga Barat.

Dirancang dengan desain yang dinamis, ekspresif, dan futuristis, Hyundai STARGAZER tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Midnight Black Pearl, Mangrove Brown Pearl, Titan Grey Metallic, Magnetic Silver Metallic, Creamy White Pearl dan Dragon Red Pearl.

Interior

Tidak hanya memiliki eksterior dan tampilan yang menarik, Hyundai STARGAZER juga dilengkapi dengan captain seat pada baris kedua yang membuat interior terlihat lebih luas dan lapang karena adanya ruang kosong di tengah kabin. Merasakan experience sebagai penumpang, captain seat ini dapat diatur dengan mudah sekaligus memberikan kesan mewah dan elegan.

Selain memberikan kenyamanan dengan konsep interior yang luas, Hyundai STARGAZER juga mengusung konsep Multifunctional Storage Space yang memungkinkan para penumpang untuk meletakkan apa saja dan di mana saja seperti small trays, cup holders, extra pockets, picnic tables, dan lain-lain.

Terdapat pula Wireless Smartphone Charger, layar 8 Touch Display, Radio, Bluetooth, serta konektivitas Android Auto dan Apple Carplay yang akan memanjakan dan memudahkan pengendara dan penumpang. Ambient Mood Light juga seolah menambah kesan mewah dan menawan pada Interior STARGAZER.

Hyundai Bluelink dan Fitur SmartSense

Selain interior dan eksterior yang memukau, Hyundai STARGAZER juga menghadirkan fitur unggulan Connected Car Service yang dapat mengoptimalkan perjalanan Anda. Hyundai Bluelink adalah teknologi konektivitas yang memungkinkan pemilik Hyundai STARGAZER terhubung dan dapat diakses melalui smartphone. Beberapa fitur tersebut antara lain tombol SOS/Emergency Assistance dan Roadside Assistance (RSA). Terdapat juga Remote Engine Start/Stop, Climate Control, Remote Door Lock/Unlock, Remote Horn & Light Control, dan mengetahui lokasi parker mobil melalui Find My Car.

Hyundai STARGAZER juga menyediakan fitur SmartSense dan fitur keamanan seperti High Beam Assist (HBA) yang dapat menyesuaikan jangkauan lampu, Lane Following Assist (LFA) yang dapat mendeteksi marka jalur kendaraan, hingga Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA) yang dapat mendeteksi jarak kendaraan dan menghindari terjadinya tabrakan dengan mengerem secara otomatis. Hyundai STARGAZER ini dibandrol dengan harga Rp243 juta sampai Rp 307 juta.

Foto: Dok. Hyundai