Hadirkan Pengalaman Pro Layaknya PC, HUAWEI MatePad Pro Resmi Diluncurkan di Indonesia
Bunga Revina
18 August 2022

HUAWEI MatePad Pro resmi meluncurkan tablet premium ke pasar Indonesia dengan penawaran harga spesial dan bonus istimewa selama masa pre-order, yang berlangsung hingga 26 Agustus 2022.


Tablet tertipis dan teringan dengan performa profesional layaknya PC, HUAWEI MatePad Pro, akhirnya resmi dirilis ke pasar Indonesia pada 16 Agutus 2022, sedangkan peluncuran di Bangkok dan Thailand, sudah dari akhir Juli lalu.

Kini, pelanggan bisa segera mendapatkan HUAWEI MatePad Pro melalui sesi pre-order, yang ditawarkan dengan harga spesial Rp11.999.000, lengkap dengan HUAWEI Smart Magnetic Keyboard dan HUAWEI M-Pencil (generasi kedua), dengan benefit aplikasi senilai total Rp4,1 juta. Tidak hanya itu, untuk 1000 pemesan pertama HUAWEI MatePad Pro juga akan berkesempatan mendapatkan HUAWEI FreeLace senilai Rp999.000, total benefit yang akan didapatkan adalah sekitar Rp5 Juta. Penawaran menarik ini akan dimulai dari tanggal 16 Agustus sampai 26 Agustus 2022.

Jacky Chen, CEO Huawei Indonesia mengatakan, Huawei didirikan di atas gagasan akan inovasi tiada henti. “Kami tidak pernah lelah, dan kami terus bergerak maju. Kami memiliki inovasi mutakhir dalam solusi enterprise seperti 5G, AI, dan cloud, tetapi pada saat yang sama, kami merevolusi produk konsumen, termasuk tablet melalui Huawei MatePad Pro” begitu ungkapnya. Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, “Kami optimis bahwa tablet tertipis dan teringan dengan performa profesional layaknya PC ini dapat menjadi rekan untuk membantu efektivitas berbagai pekerjaan secara mobile, memberikan atmosfer hiburan berkualitas tinggi, serta dapat menjadi perangkat yang dapat diandalkan.”

Pre-order HUAWEI MatePad Pro akan berlangsung pada 16 hingga 26 Agustus 2022, eksklusif via mitra-mitra e-commerce terkemuka nasional, seperti Tokopedia, Shopee, dan Blibli. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan HUAWEI MatePad Pro secara offline di HUAWEI Experience Center dan jaringan Erajaya.