Share
Drama Korea Terbaru yang Tayang Perdana di Bulan September 2021
Clara Enocensia
09 September 2021

Mulai dari genre action sampai romance, K-Drama terbaru di bulan September berikut ini, siap temani waktu luang dan akhir pekan Anda.


Pandem COVID-19 masih melanda seluruh dunia. Kita diwajibkan untuk melakukan berbagai kegiatan dan menghabiskan waktu santai dirumah demi keselamatan diri sendiri dan orang lain. Walaupun demikian, mengisi waktu luang dengan di rumah saja, bukanlah sesuatu yang membosankan. Ada banyak cara menyenangkan untuk mengisi waktu luang dan akhir pekan Anda, salah satunya dengan menonton. Mari simak drama Korea Terbaru yang akan tayang di bulan September 2021.

1. High Class

Diperankan oleh bintang “Parasite”, Jo Yeo Jeong, drama bergenre misteri ini bercerita tentang kehidupan sempurna para wanita kelas atas, namun banyak tersimpan kebohongan yang berbahaya diantara mereka. Jo Yeo Jeong yang berperan sebagai Song Yeo Wool yang kehilangan segala sesuatu yang dimilikinya karena dijebak dengan kasus pembunuhan suaminya sendiri. Hal ini menyebabkan ia dijauhi oleh para ibu di linkungannya. Drama ini dapat disaksikan mulai tanggal 6 September 2021.

2. Lost

Drama ini mengangkat kisah orang-orang dari kalangan biasa yang menyadari bahwa mereka belum memiliki pencapaian dalam hidupnya sehingga terus mencoba untuk menjadi yang terbaik. Drama ini dibintangi oleh Jeon Do Yeon yang berperan sebagai Boo Jung, seorang penulis yang berusia 40 tahun dan merasa tersesat serta hidupnya tidak berarti. Ikuti kisah serunya drama ini pada hari Sabtu dan Minggu mulai 4 September.

3. Love in Black Hole

Drama ini bercerita tentang seorang gadis bernama Eun Ha yang menemukan surat cinta untuk dirinya di lubang yang ada di langit-langit kamarnya. Direncanakan tayang pada 17 September mendatang, drama ini akan menampilkan kisah perjalanan Eun Ha dalam menemukan orang yang menulis surat tersebut.

4. The Veil

The Veil adalah drama action terkenal yang dibintangi oleh Nam Goong Min yang berperan sebagai Han Ji Hyuk. Ia berprofesi sebagai agen lapangan terbaik di NIS
(National Intelligence Service). Namun, setelah semua prestasi dan rekor sempurnanya, Han Ji Hyuk tiba-tiba menghilang. Bagaimana kelanjutan cerita? Drama ini akan tayang perdana pada 17 September 2021.