Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Drama Korea Terbaru yang Tayang Perdana di Bulan Januari 2022

Art & Culture14 January 2022

By Clara Enocensia

Drama Korea Terbaru yang Tayang Perdana di Bulan Januari 2022

Mulai dari genre thriller sampai romance, K-Drama terbaru di bulan Januari berikut ini, siap temani waktu luang dan akhir pekan Anda.


Ada banyak cara menyenangkan untuk mengisi waktu luang dan akhir pekan Anda, salah satunya dengan menonton. Mari simak drama Korea Terbaru yang akan tayang di bulan Januari 2022.

1. All of Us Are Dead

Serial thriler terbaru di Netflix ini dibintangi Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Cho Yi Hyun, Yoo In Soo dan masih banyak lagi.

Netflix kembali siapkan cerita zombie seru yang produksi oleh Korea Selatan. Drama "All of Us Are Dead" yang disutradarai Lee Jae Kyu dan Kim Nam Kyu ini, menceritakan para siswa yang terjebak di gedung sekolah, mereka berusaha bertahan dari serangan zombie. "All of Us Are Dead" akan tayang mulai 28 Januari 2022 di Netflix.

2. Ghost Doctor

Tayang pada 3 Januari 2022, drama ini bercerita tentang kisah seorang dokter yang cerdas namun arogan, kemudian pada suatu hari ia terbangun di tubuh dokter lainnya yang memiliki sifat dan kemampuan yang jauh berbeda dengannya.

Ghost Doctor disutradarai oleh Boo Sung Chul, yang telah sukses dengan drama "The Heirs" sebelumnya. Dengan genre komedi bercampur medis, serial ini dibintangi oleh Rain, Kim Bum, Na Eun A Pink, dan Uee.

3. Tracer

Drama terbaru ini mempertemukan sederet aktor populer yang sudah tidak diragukan lagi bakat aktingnya. Dibintangi oleh Im Si Wan dan Ko Ah Sung ini, serial ini mengisahkan tentang orang-orang yang bekerja di kantor pajak, dan mereka berusaha untuk melacak orang-orang yang melakukan penggelapan pajak.

Disutradarai Lee Seung Young, yang sukses dengan "Voice 2" dan "The Missing". Nantikan akting mereka sebagai para pekerja di badan pajak nasional dengan misinya masing-masing.

4. Internal Medicine Director Park

Internal Medicine Director Park atau Dr. Park's Clinic merupakan drama Korea hasil adaptasi webtoon karya Jang Bong-soo. Drama ini mengisahkan Park Won-jang yang diperankan oleh Lee Seo-jin, seorang dokter yang baru membuka klinik penyakit dalam sendiri.

Ia ingin diakui sebagai dokter terampil dan menghasilkan banyak uang. Ia merasa uang akan mengalir lebih cepat jika membuka klinik sendiri. Namun kenyataannya, klinik dr. Park hanya memiliki sedikit pasiem hingga hampir bangkrut. Hal itu membuatnya mengalami kerontokan rambut parah.